Pixel Code jatimnow.com

Besi Muatan Truk Jatuh, Hantam Pengendara Motor di Sidoarjo hingga Tewas

Editor : Sofyan Cahyono Reporter : Zainul Fajar
Korban saat dibawa ke rumah sakit oleh pihak kepolisian.(Foto: Satlantas Polresta Sidoarjo for Jatimnow)
Korban saat dibawa ke rumah sakit oleh pihak kepolisian.(Foto: Satlantas Polresta Sidoarjo for Jatimnow)

Sidoarjo – Nasib nahas menimpa Abdul Munir, warga Tulangan, Sidoarjo. Pria 39 tahun itu meninggal dunia akibat terkena lemparan besi yang jatuh dari bak truk. Peristiwanya terjadi di Raya Lingkar Timur, Candi, Sidoarjo, Kamis (24/3/2022) sekitar pukul 17.00 WIB.

Kanit Gakkum Satlantas Polresta Sidoarjo AKP Sugeng Sulistiyono memaparkan, kecelakaan yang mengakibatkan 1 korban jiwa terjadi di depan Perumahan Heavenland Candi. Semula, truk nopol L 9192 K yang dikemudikan oleh Ach Suud (56) berjalan dari Timur ke Barat. Kendaraan memuat pipa besi mobil. Truk yang dikemudikan Suud lantas terserempet gandengan truk Nopol W 9708 NS yang berjalan dari arah berlawanan.

“Akibat berserempetan, 2 pipa besi terlempar ke belakang. Mengenai sepeda motor nopol W 4008 WD yang kendarai Abdul Munir dan sepeda motor Nopol L-4317-DO yang dikemudikan Achmad Effendi yang berjalan dari Timur ke Barat, sehingga terjadi laka lantas,” papar AKP Sugeng.

Banner Morula IVF Landscape

Pihak kepolisian menduga penyebab kecelakaan karena kurang hati-hatinya pengemudi mobil truk nopol L 9192 K yang memuat pipa besi. Petugas telah membawa jenazah Abdul Munir ke Rumah Sakit terdekat guna dilakukan visum luka dan mayat. Selanjutnya, pihak kepolisian mengamankan sopir truk untuk proses penyelidikan.

Loading...
Loading...