Pixel Code jatimnow.com

Anwar Sadad Diganjar Penghargaan Tokoh Penggerak Olahraga Terbaik di Jatim

Editor : Arina Pramudita Reporter : Ni'am Kurniawan
Ketua DPD Gerindra Jatim Anwar Sadad bersama Ketua PWI Jatim Lutfil Hakim saat menerima penghargaan SIWO PWI Jatim Award 2022. (Foto: Sahlul Fahmi/jatimnow.com)
Ketua DPD Gerindra Jatim Anwar Sadad bersama Ketua PWI Jatim Lutfil Hakim saat menerima penghargaan SIWO PWI Jatim Award 2022. (Foto: Sahlul Fahmi/jatimnow.com)

Surabaya - Ketua DPD Gerindra Jatim Anwar Sadad diganjar penghargaan Tokoh Penggerak Olahraga terbaik dalam agenda SIWO PWI Jatim Award 2022.

Nama Anwar Sadad menjadi salah satu nominasi terbaik terhadap peran dan atensinya di dunia olahraga yang ia lakukan saat menjadi Wakil Ketua DPRD Jatim. Penghargaan diberikan di Gedung Wahana Ekspresi Pusponegoro, Gresik, Kamis (24/3/2022) malam.

"Beliau sudah banyak memberikan atensi terhadap olahraga. Termasuk yang akan datang turut menyukseskan Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) di Jawa Timur Oktober mendatang," ungkap Wakil Ketua SIWO PWI Jatim, Meiga Ridwan.

Banner Morula IVF Landscape

Ketua DPD Gerindra Jatim, Anwar Sadad bersama Ketua SIWO Jatim Erwin.Ketua DPD Gerindra Jatim, Anwar Sadad bersama Ketua SIWO Jatim Erwin.

Sementara itu, Anwar Sadad saat dihubungi menyampaikan apresiasi tinggi atas penghargaan yang diberikan padanya. Menurutnya, ini menjadi motivasi mengembangkan potensi sumber daya manusia (SDM) yang ada.

"Saya merasa justru kita yang harus banyak belajar kepada para olahragawan karena mereka sekelompok orang yang punya niat besar untuk melatih dirinya, dan yang paling penting mereka orang yang sportif berusaha menang tapi kalau kalah ya diterima. Itu patut jadi pedoman kita," kata Sadad, Jumat (25/3/2022).

Keluarga ponpes Sidogiri, Pasuruan itu akan berusaha memberi dukungan maksimal sesuai kewenangan yang ada untuk kemajuan olahraga di Jatim.

"Pemerintah sudah ada instansi yang mengurus olahraga. Lalu mencari talenta yang baik, menyiapkan sarpras terbaik. Sehingga mereka berprestasi dan membawa nama baik provinsi Jatim dan Indonesia di mata internasional. Nah kami akan membantu mereka sesuai kewenangan saya di DPRD," pungkasnya.

Ketua Gerindra Jatim Anwar Sadad menerima penghargaan di SIWO PWI Award.Ketua Gerindra Jatim Anwar Sadad menerima penghargaan di SIWO PWI Award.

Loading...

Untuk diketahui, gelaran SIWO PWI Jatim Award 2022 adalah rangkaian agenda Hari Pers Nasional (HPN). Kegiatan ini memberikan apresiasi kepada atlet, pelatih dan stakeholder olahraga yang berprestasi dan memiliki kepedulian terhadap olahraga.

Loading...