Pixel Code jatimnow.com

Gara-gara Jalan Berlubang di Jombang, Motor Ringsek Tabrak Pikap

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Elok Aprianto
Kecelakaan akibat jalan berlubang di Jombang (Foto: Elok Aprianto/jatimnow.com)
Kecelakaan akibat jalan berlubang di Jombang (Foto: Elok Aprianto/jatimnow.com)

Jombang - Jalan berlubang di Dusun Mulyorejo, Desa Grobokan, Kecamatan Mojowarno, Kabupaten Jombang mengakibatkan kecelakaan antara mobil dan motor. Pengendara motor mengalami luka.

Motor Honda Supra Fit dengan nopol S 5153 OBB itu terperosok jalan berlubang hingga menabrak mobil GranMax pikap dengan nopol S 9851 NB.

Akibatnya, pengendara motor bernama Muhahmmad Bahrul Ulum (30), santri salah satu pondok di Ngoro, Jombang itu terluka, hingga mendapat perawatan di Puskesmas Mojoagung.

Banner Morula IVF Landscape

Saksi mata di lokasi kejadian, Sutarko (46) menyebut, saat itu motor yang dikendarai korban melaju dari selatan ke utara. Setelah terperosok jalan berlubang, korban tidak bisa menguasai motornya hingga oleng ke kanan.

Dari arah berlawanan, melaju mobil pikap tersebut, sehingga terjadi tabrakan. Motor itu ringsek bagian depan. Sementara bagian kiri depan pikap juga rusak.

Jalan berlubang di Jombang yang menyebabkan kecelakaanJalan berlubang di Jombang yang menyebabkan kecelakaan

Sementara menurut pengemudi pikap, Darmanto (45), warga asal Desa Ketapangkuning, Kecamatan Ngusikan, Kabupaten Jombang, saat itu mobil yang dikemudikannya melaju dari utara atau Mojokerto untuk mengambil telur ayam.

"Motor itu nyalip (mendahului), terus kena lubang jalan dan menabrak mobil saya," terang dia.

Kasat Lantas Polres Jombang, AKP Rudi Purwanto mengatakan, akibat kecelakaan itu, pengendara motor mengalami luka ringan dan sudah mendapat perawatan di Puskesmas Mojoagung.

Loading...

"Pengendara motor kurang menguasai setir saat melewati jalan berlubang, sehingga mengarah ke kanan dan menabrak mobil pikap dari arah berlawanan," tandasnya.

Loading...