Pixel Code jatimnow.com

Aksi Dua Pria Curi Sepeda Motor di Sidoarjo Terekam CCTV

Tangkapan layar CCTV.
Tangkapan layar CCTV.

Sidoarjo - Dua pria terekam kamera CCTV saat mencuri sepeda motor Honda Scoopy Nopol W 2942 ON di Toko 45 Jaya Desa Watutulis, Kecamatan Prambon, Kabupaten Sidoarjo, Kamis (24/3/2022) malam.

Rekaman video CCTV memperlihatkan dua orang pria yang diduga masih remaja itu datang dengan mengendarai motor Honda PCX merah.

Satu orang dengan ciri-ciri rambut berwarna kuning memakai baju dan celana pendek warna hitam turun dari motor, lalu melihat-lihat kondisi di dalam toko.

Banner Morula IVF Landscape

Sementara satu orang yang memakai helm teropong tetap berada di atas motor dan sambil memantau kondisi sekitar toko.

Usai memantau kondisi di dalam toko, pria yang rambutnya dicat langsung naik dan mendorong motor milik korban.

Pemilik Toko 45 Jaya, H Dondik mengatakan, korban datang dan hanya sekitar lima menit berada di dalam toko.

"Korban datang ke toko hanya sebentar kira-kira lima menit. Setelah keluar orang itu tanya ke kasir apa tahu sepeda motornya," kata Dondik, Jumat (25/3/2022).

Ia menambahkan, setelah karyawannya mengecek, terlihat ada dua orang pria yang mengambil atau mencuri sepeda motor korban.

"Dari rekaman CCTV, dua pria yang mengambil motor itu sambil didorong. Setelah itu korban bersama karyawan kasir saya melapor ke Polsek dan memberikan beberapa barang bukti seperti rekaman video. Kami berharap pihak kepolisian menyelidiki perkara pencurian ini," ungkapnya.

Loading...

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Prambon Iptu Febi mengakui ada kejadian pencurian sepeda motor dan korban telah melapor. "Betul, sudah (melaporkan)," pungkasnya.

Loading...