Pixel Code jatimnow.com

2 Kecelakaan Terjadi di Lamongan dalam Semalam, 2 Orang Selamat dan 1 Tewas

Editor : Sofyan Cahyono Reporter : Adyad Ammy Iffansah
Penumpang mobil yang di evakuasi seuasi ditabrak kereta di Lamongan. (Foto : Kanit Gakkum Polres Lamongan fot jatimnow.com)
Penumpang mobil yang di evakuasi seuasi ditabrak kereta di Lamongan. (Foto : Kanit Gakkum Polres Lamongan fot jatimnow.com)

Lamongan - Dalam kurun waktu hampir bersamaan, dua kecelakaan terjadi di Kabupaten Lamongan. Pertama, kendaraan roda dua yang hilang kendali dan penumpangnya terlempar hingga terlindas truk. Kedua, kecelakaan antara mobil dengan kereta api.

Kedua peristiwa tersebut terjadi hanya selisih 2 jam. Kecelakaan menewaskan seorang emak-emak berinisial AE. Korban merupakan penumpang sepeda motor yang terlempar hingga terlindas.

"AE luka berat dan meninggal dunia di tempat. TKP-nya di Desa Surabayan, Kecamatan Sukodadi, sekitar pukul 18.30 WIB. Untuk Flora, pengemudi, dipastikan selamat," ungkap Kanit Gakkum Polres Lamongan Iptu Anang Purwo Widodo, Sabtu (26/3/2022).

Banner Morula IVF Landscape

Sementara insiden kedua dialami Nasaruddin warga Kelurahan Kembangan, Kecamatan Kebomas, Gresik. Kecelakaan terjadi saat korban melintasi perlintasan tanpa palang pintu di Desa Paji, Kecamatan Pucuk, Lamongan sekitar pukul 21.00 WIB. "Disinyalir kelalaian pengemudi kalau ini. Untungnya korban dan beberapa penumpang selamat," ujarnya.

Menurut laporan yang diterima jatimnow.com, kedua kecelakaan yang terjadi banyak menyimpan misteri. Mulai minibus yang tiba-tiba mogok di tengah perlintasan tanpa palang pintu sampai pemotor yang tiba-tiba mendapati kayu balok di tengah hingga oleng dan mengakibatkan penumpang meninggal dunia.

"Sudah kami amankan, terutama olah tempat kejadian perkara juga dilakukan. Terkait penyebab utama masih dalam pendalaman," pungkasnya.

Loading...
Loading...