Pixel Code jatimnow.com

Truk Kontainer Seruduk Tiang Listrik di Taman Sidoarjo

Editor : Sofyan Cahyono Reporter : Zainul Fajar
Truk kontainer menabrak tiang listrik di Jalan Raya Geluran, Taman, Sidoarjo.(Foto: Satlantas Polresta Sidoarjo for Jatimnow)
Truk kontainer menabrak tiang listrik di Jalan Raya Geluran, Taman, Sidoarjo.(Foto: Satlantas Polresta Sidoarjo for Jatimnow)

Sidoarjo – Sebuah truk kontainer menyeruduk tiang listrik di Jalan Raya Geluran, Kecamatan Taman, Sidoarjo, Sabtu (26/3/2022) dini hari sekitar pukul 03.30 WIB. Tepatnya di sebelah Barat setelah McD Geluran. Penyebab kecelakaan diduga akibat sopir mengantuk saat menjalankan kendaraannya.

“Semula Truk Kontainer nopol L 8461 UD berjalan dari arah Timur ke Barat. Tepat di TKP, oleng kekiri sehingga menabrak tiang listrik dan tiang Telkom yang berada di pinggir jalan sebelah kiri,” papar Kanit Gakkum Satlantas Polresta Sidoarjo AKP Sugeng.

Truk kontainer dikemudikan Imron Rosadi. Kecelakaan menyebabkan bagian depan kendaraan ringsek. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Kerugian materi ditaksir mencapai Rp10.000.000.

Banner Morula IVF Landscape

Petugas sempat memeriksa sopir truk kontainer. Ia mengaku SIM dan STNK miliknya hilang. Petugas sudah mengevakuasi truk kontainer yang menabrak tiang listrik tersebut. Sang sopir juga masih dalam pemeriksaan lebih lanjut.

Loading...
Loading...