Pixel Code jatimnow.com

PPP Bertekad Kembalikan Akar Kuatnya di Malang Raya

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Galih Rakasiwi
Ketua Umum DPP PPP, Suharso Monoarfa di Kota Batu (Foto: Galih Rakasiwi/jatimnow.com)
Ketua Umum DPP PPP, Suharso Monoarfa di Kota Batu (Foto: Galih Rakasiwi/jatimnow.com)

Kota Batu - Ketua Umum DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Suharso Monoarfa bertekat mengembalikan akar kuat partainya di Malang Raya jelang Hari Lahir (Harlah) ke-49 PPP di Pondok Pesantren Al Hikmah, Kabupaten Malang, Minggu (25/3/2022) besok.

Menurut Suharso, sejak era reformasi yaitu Tahun 1999, elektabilitas PPP terus merosot. Dan pekerjaan rumah (PR) terbesar baginya yaitu membuat tumpuan yang kuat agar elektoral partai bisa kembali berjaya.

"Itu merupakan program prioritas kita dalam berorganisasi. Bagaimana bergerak optimal mendongkrak suara partai sehingga bisa bangkit di Tahun 2024 mendatang," ujar Suharso dalam acara Silaturahmi dan pemberian bantuan yatim piatu di Pusat Oleh-oleh Ken Dedes Kota Batu, Sabtu (26/3/2022).

Sementara Ketua DPC PPP Kota Batu, Muhammad Sofiyullah berkomitmen menjalankan amanah ketum serta memetakan dan berkoordinasi dengan lintas sektor.

Baca juga:
DPRD Lamongan Dorong Pemanfaatan Program Kesehatan Warga

"Paling utama yaitu memaksimalkan peran para Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) yang ada di Kota Batu. Jejaring UMKM cukup kuat, selain itu kita juga akan memberdayakan mereka," terang Sofi-sapaanya.

"Kita pun yakin dan optimis PPP di Kota Batu semakin kuat," pungkasnya.

Baca juga:
Bupati Bangkalan Terancam Dinonaktifkan, PPP Beri Alasannya

Perlu diketahui, selain agenda silaturahmi, DPC PPP Kota Batu juga membagikan santunan kepada puluhan anak yatim piatu dari Panti Asuhan Nurul Hidayah, Desa Junrejo, Kecamatan Junrejo, Kota Batu.