Pixel Code jatimnow.com

Video: 5 Berita Trending Pekan Ini, Semua Peristiwa Bikin Miris kecuali Nomor 4

Editor : Redaksi

jatimnow.com - Pekan ini berita yang menjadi trending didominasi peristiwa-peristiwa tragis. Berita paling trending tentang pejalan kaki yang di Magetan yang meninggal dunia setelah tertimpa truk boks yang terguling. Namun ada pula berita yang bikin kaget, tentang bus yang menerobos terop hajatan, lho?

Berikut selengkapnya berita-berita trending selama sepekan versi jatimnow.com.

1. Hendak Menyeberang, Pejalan Kaki di Magetan Tewas Tertimpa Truk Boks Terguling

Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya jurusan Magetan-Maospati, Kamis (24/3/2022). Tepatnya di Timur perempatan Desa Tinap, Kecamatan Sukomoro, Kabupaten Magetan. Insiden mengakibatkan seorang pejalan kaki tewas. Bukan ditabrak, melainkan tertimpa truk boks yang terguling.

2. Tiga Orang di Ngawi Terjebak dalam Septic Tank: Ibu Tewas, Anak Selamat

Tiga warga Desa Tulakan, Kecamatan Sine, Kabupaten Ngawi dilaporkan terjebak dalam septic tank, Rabu (23/3/2022). Satu di antaranya tidak tertolong. Kapolsek Sine, AKP Slamet mengatakan, satu warga yang meninggal adalah seorang ibu bernama Warsinem (59). Sedangkan dua lainnya yang selamat yaitu Roma Sholega dan Saiful.

Baca juga:
Pamit Istri ke Sawah, Pria ini Ditemukan Meninggal di Tepi Sungai

3. Mahasiswa Pendaki Gunung Arjuno Hilang saat Turun ke Pos Tambaksari Pasuruan

Seorang pendaki Gunung Arjuno dilaporkan hilang saat turun dari pendakian ke Pos Tambaksari, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Pasuruan. Identitas pendaki hilang tersebut yakni, M Naam Kurniawan seorang mahasiswa warga asal Jl. Sidoganti, Desa Kutorejo, Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan.

4. Viral Bus Terobos Tenda Hajatan di Magetan, Begini Faktanya

Baca juga:
Mediasi Gagal, Makam Pria Tewas di Saluran Irigasi Sidoarjo Urung Dibongkar

Sebuah video berisi bus disebut menerobos tenda hajatan viral di media sosial (medsos). Peristiwa itu disebut terjadi di salah satu desa di Magetan. Video berdurasi 26 detik itu, salah satunya diunggah akun Instagram @magetanviral. Dalam video itu tampak bus sedang melaju pelan di tengah tenda hajatan pengantin. Terlihat pula panggung hiburan dengan seorang biduan dangdut tampil di sana.

Loading...

5. Ibu di Sidoarjo Temukan Anaknya Tewas Gantung Diri dalam Warung Makan

Warga Desa Semambung, Kecamatan Wonoayu digegerkan dengan penemuan mayat seorang pria dalam kondisi tergantung di dalam warung makan, Rabu (23/3/2022). Berdasar informasi yang dihimpun, pria diduga bunuh diri tersebut berinisial ADP yang tak lain merupakan anak dari pemilik warung makan.

Loading...