Motor Tertabrak Kereta Api di Ngagel, 2 Orang Terpental 200 Meter

Editor: Erwin Yohanes Narendra Bakrie / Reporter:

Petugas mengevakuasi jenasah korban.

jatimnow.com - Sebuah kereta menabrak motor, Selasa (3/7/2018) dini hari sekitar pukul 03.30 WIB, di perlintasan kereta api Jalan Ngagel Surabaya. Dua orang yang menunggangi motor tersebut, tewas seketika di lokasi.

Kereta api yang melintas itu Kereta Api Bangun Karta jurusan Jakarta Surabaya. Kereta itu melintas dari arah selatan ke utara. Sedangkan motor yang tertabrak yaitu jenis Honda dengan nopol L 4660 NG.

"Dugaan sementara, motor tersebut menerobos palang pintu kereta yang sudah tertutup," sebut Kanit Laka Satlantas Polrestabes Surabaya, AKP Antara.

Setelah mendapat informasi dan mendatangi TKP, dua pengendara motor yang tewas tersebut diketahui bernama Fredi Cahyono (33) warga Jalan Panglima Sudirman, Wajak, Malang dan Saelan (30), Jalan Kilenono No. 35, Desa Japan, Kec. Babatan, Ponorogo.

"Jenazah kedua korban sudah kami evakuasi ke kamar mayat RSU dr Soetomo Surabaya untuk keperluan visum," ungkap Antara.

Dari saksi di TKP, Antara mendapat keterangan bahwa motor tersebut melaju dari barat ke timur.

Saat palang pintu sudah ditutup, motor itu malah nylonong tanpa melihat kanan kiri sehingga tersambar kereta tersebut. Tidak diketahui pasti apakah pengendara motor tersebut ngantuk atau sengaja menerobosnya.

Namun yang jelas, kedua orang yang berboncengan tersebut tertabrak kereta hingga terpental sampai 200 meter beserta kendaraan korban.

Reporter: Narendra Bakrie

Editor: Erwin Yohanes

Tinggalkan Komentar

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter