Pixel Code jatimnow.com

Foto: Keseruan Mbrasak Perbukitan Hollywood Gresik yang Ekstrem

Editor : Zaki Zubaidi Reporter : Sahlul Fahmi
Salah satu peserta Hollywood Explore berhasil finis di pos terakhir perbukitan Helipad Gresik. (Foto-foto: Sahlul Fahmi/jatimnow.com)
Salah satu peserta Hollywood Explore berhasil finis di pos terakhir perbukitan Helipad Gresik. (Foto-foto: Sahlul Fahmi/jatimnow.com)

Gresik - Setelah vakum selama dua tahun lebih akibat pandemi Covid-19, Gresik Offroad Copmmunity (GOC) menggelar latihan bersama (Latber) komunitas 4x4 yang diberi judul Hollywood Explore #1. Acara tersebut berlangsung selama dua hari yakni 26 dan 27 Maret 2022.

Hollywood Explore #1 digelar di perbukitan Hollywood, Kecamatan Kebomas, Gresik yang terbagi menjadi tiga titik yakni di perbukitan Gunung Batang, Tlogo Dowo dan Helipad. Selama dua hari para peserta diwajibkan menyelesaiakan 7 pos rintangan yang diperlombakan.

Ketua pelaksana Zainudin Fuad mengatakan 7 rintangan itu terletak di Gunung Batang (2 pos), Tlogo Dowo (3 pos), Helipad (2 pos). Adapun para peserta latber ini selain dari Gresik, juga ada yang dari Surabaya, Sidoarjo, Lamongan, Mojokerto dan Sampang Madura.

Banner Morula IVF Landscape

Dalam Latber ini Juara 1 diraih driver Ravi Pradata dengan navigator Ade Bowo dari klub Jeep Lamongan Sedulur Sedoyo (Jelass), juara 2 diraih driver Nasrullah dengan navigator Farel dari klub Selasar Mojokerto. Sedang juara 3 diraih driver Edo Saputro dengan navigator Andreas dari klub Jamaah Offroad Suramadu (JOS) Surabaya.

Fuad menambahkan Kegiatan ini sebagai bentuk dukungan Gresik Offroad Community dalam membangkitkan kembali pariwisata dan UMKM di Kabupaten Gresik. Selama dua hari selain bisa menikmati nuansa Kota Gresik para peserta juga disuguhi beragam makanan dan masakan khas Gresik seperti pudak dan nasi krawu yang dibeli dari pelaku UMKM di Gresik.

 Para peserta Hollywood Explore saat memasuki Kawasan Tlogo Dowo Gresik. Para peserta Hollywood Explore saat memasuki Kawasan Tlogo Dowo Gresik.

Salah satu mobil peserta Hollywood Explore melintasi semak-semak.Salah satu mobil peserta Hollywood Explore melintasi semak-semak.

Medan berlumpur adalah salah satu rintangan yang dilewati peserta Hollywood Explore.Medan berlumpur adalah salah satu rintangan yang dilewati peserta Hollywood Explore.

Sulitnya medan yang dilewati membuat para navigator di Hollywood Explore bekerja ekstra.Sulitnya medan yang dilewati membuat para navigator di Hollywood Explore bekerja ekstra.

Peserta Hollywood Explore berusaha melewati tanjakan ekstrem di Hollywood Explore.Peserta Hollywood Explore berusaha melewati tanjakan ekstrem di Hollywood Explore.

Loading...

Panitia Hollywood Explore Gresik.Panitia Hollywood Explore Gresik.

 

Loading...