Pixel Code jatimnow.com

Diganjar Penghargaan, Cara Kapolres Lamongan Apresiasi Kinerja Anggotanya

Editor : Sofyan Cahyono Reporter : Adyad Ammy Iffansah
Kapolres Lamongan AKBP Miko Indrayana saat sesi foto bersama dengan anggota berprestasi. (Foto: Humas Polres Lamongan for jatimnow.com)
Kapolres Lamongan AKBP Miko Indrayana saat sesi foto bersama dengan anggota berprestasi. (Foto: Humas Polres Lamongan for jatimnow.com)

Lamongan - Kapolres Lamongan AKBP Miko Indrayana memberikan penghargaan kepada anggotanya yang mempunyai sumbangsih lebih bagi masyarakat. Tercatat ada 20 polisi yang di ganjar penghargaan.

Salah satu penerima penghargaan adalah Kasat Reskrim Polres Lamongan dan anggota Unit Tindak Pidana Ekonomi (Tipidek). Mereka berhasil mengungkap kasus penjualan minyak goreng yang diisi air dalam jerigen.

“Saya ucapkan terima kasih dan selamat kepada rekan-rekan berprestasi dalam melaksanakan tugas," ungkap AKPB Miko Indrayana, Senin (28/3/2022).

Banner Morula IVF Landscape

Anggota Opsnal Satreskrim Polres Lamongan juga menerima penghargaan serupa. Lalu, penghargaan diberikan kepada personel yang terjun dalam misi penyelamatan perahu tenggelam oleh Kasat Samapta Polres Lamongan. Kala itu, petugas berhasil menemukan korban tenggelam dan mengevakuasinya dalam waktu kurang dari 24jam.

"Bekerja dengan hati dan membuahkan hasil yang sangat membanggakan. Semua itu tidak luput dari kerja sama, baik personal maupun secara tim," paparnya.

Selanjutnya, anggota Sat Samapta Polres Lamongan Bripda Rizqi Dwi Putra Ramadhan mencatatkan namanya pada kategori Penghargaan juara 3 Kejurprov Jatim 2021 cabor sambo. Lalu juara 2 Kejurkab KONI Lamongan 2021 cabor karate, juara 3 Kapolres Cup 2021 cabor karate.

“Anggota yang mendapat penghargaan ini sudah tentu telah melalu proses perjuangan untuk meraihnya. Mereka berkorban tenaga, waktu maupun materi, sehingga kinerja mereka bisa meraih nilai di atas standar bahkan melebihi dari target yang akan dicapai,” tambahnya.

Loading...
Loading...