Pixel Code jatimnow.com

Mayat Misterius Mengambang di Sungai Brantas Gegerkan Warga Jabon Sidoarjo

Editor : Sofyan Cahyono Reporter : Zainul Fajar
Proses evakuasi mayat tanpa identitas di tepi Sungai Brantas.(Foto: Relawan Sidoarjo for Jatimnow)
Proses evakuasi mayat tanpa identitas di tepi Sungai Brantas.(Foto: Relawan Sidoarjo for Jatimnow)

Sidoarjo - Sesosok mayat laki-laki tanpa identitas mengambang di tepi Sungai Brantas. Sontak, hal itu membuat geger warga Kecamatan Jabon, Kabupaten Sidoarjo.

Seorang relawan bernama Adzani (20) menjelaskan, dirinya bersama dengan tim Rescue Damkar Sidoarjo awalnya mendapat laporan dari warga sekitar tentang penemuan mayat. Menurutnya, mayat mulai diketahui warga dan dilaporkan kepada tim rescue pada Senin (28/3/2022) sekira pukul 17.30 WIB.

“Begitu dapat info, saya memastikan meluncur bersama tim rescue Damkar untuk melihat kondisi kabar tersebut. Ternyata, kondisi mayat terdampar di tepi Sungai Brantas Porong,” ujar Adzani.

Baca juga:
Mayat Membusuk di Jabon, Sidoarjo itu Ternyata Wanita

Penemuan mayat laki-laki itu di dekat pembuangan air Lapindo pos 159 outlet Penjarakan, Jabon. Saat pertama kali ditemukan, kondisinya tengkurap.

“Setelah itu, kami koordinasi langsung dengan Polsek Jabon untuk di evakuasi,” imbuhnya.

Baca juga:
Fakultas Bisnis, Hukum dan Ilmu Sosial Umsida Gelar Yudisium ke-XXXVII

Proses evakuasi yang dilakukan tim Rescue Damkar Sidoarjo bersama Polsek Jabon serta relawan selesai sekitar pukul 21.00 WIB. Selanjutnya, mayat laki-laki tanpa identitas dibawa ke RS Bhayangkara Pusdik Porong untuk dilakukan visum mayat.

Loading...
Loading...