Pixel Code jatimnow.com

Pasar Sembako Murah Jatimnow Dibuka untuk Umum

Editor : Sofyan Cahyono Reporter : Ni'am Kurniawan
Pasar sembako murah di halaman Kantor jatimnow.com(Foto: Ni'am Kurniawan/jatimnow.com)
Pasar sembako murah di halaman Kantor jatimnow.com(Foto: Ni'am Kurniawan/jatimnow.com)

Surabaya - Pasar sembako murah dibuka di halaman Kantor jatimnow.com, Jalan Jimerto Nomor 17A Surabaya, Rabu (29/3/2022). Acara yang didukung Bank Jatim, Lovina, dan CV Hasil Tani Sejahtera itu berlangsung mulai pukul 12.00 WIB.

Kurang lebih ada lima ton beras, satu ton gula, dan 2.000 liter minyak goreng yang disiapkan. Pelaksanaan pasar sembako murah sesuai dengan protokol kesehatan. Seperti penerapan physical distancing dan menyiapkan tempat untuk cuci tangan.

Untuk menjaga kondusifitas, jatimnow.com berkolaborasi dengan sejumlah pihak terkait. Yakni, Satgas Covid-19 Surabaya, BPB Linmas Surabaya, Satpol PP hingga kepolisian setempat.

Banner Morula IVF Landscape

Direktur Utama PT Media Jatim Bersama Mulyadi mengatakan, pasar sembako murah digelar dalam rangka menyemarakkan HUT ke-4 jatimnow.com. Kegiatan ini diharapkan dapat membantu meringankan beban masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.

"Seperti kita ketahui bersama, sekarang harga minyak goreng cukup mahal. Kami mencoba meringankan beban masyarakat dengan menyediakan minyak goreng yang harganya terjangkau. Minyak goreng kami jual satu paket dengan beras dan gula," ujarnya.

Warga membeli paket sembako di Pasar Murah Jatimnow.(Foto: Ni'am Kurniawan/jatimnow.com)Warga membeli paket sembako di Pasar Murah Jatimnow.(Foto: Ni'am Kurniawan/jatimnow.com)

Semetara itu, Ketua Panitia Pasar Sembako Murah jatimnow.com Farizal Tito mengatakan bahwa seluruh panitia telah mengantongi bukti negatif Covid-19.

"Semuanya sudah negatif, dibuktikan dengan tes antigen," ujar Tito.

Jatimnow juga telah menyiapkan kupon bagi pembeli. Sebelum membeli, masyarakat harus melakukan registrasi melalui kupon dan screening Satgas Covid-19 yang berjaga di lokasi.

Loading...

"Kami pastikan baik panitia atau pembeli, semua negatif Covid-19," tandasnya.

Loading...