Pixel Code jatimnow.com

Foto: QRIS Bank Jatim Iringi Kesuksesan Pasar Sembako Murah Jatimnow.com

Pasar sembako murah yang dilaksanakan jatimnow.com berjalan lancar berkat dukungan Bank Jatim. (Foto-foto: Sahlul
Pasar sembako murah yang dilaksanakan jatimnow.com berjalan lancar berkat dukungan Bank Jatim. (Foto-foto: Sahlul

Surabaya - Pasar sembako murah dalam rangka HUT ke-4 Jatimnow.com dan menyambut datangnya bulan suci Ramadan sukses berkat support pembayaran QRIS dari Bank jatim.

Para pengunjung mengaku senang dan lebih praktis ketika melakukan pembayaran dengan metode QRIS tersebut.

"Pembayaran sembako menggunakan QRIS ini lebih praktis, sebenarnya saya bawa uang cash sih cuman dikit," ujar Elok salah satu warga Simo Sidomulyo, Surabaya, Selasa (29/3/2022).

Ya, penambahan motode pembayaran menggunakan QRIS itu sengaja disediakan untuk mengantisipasi pembayaran non-tunai saat pembelian sembako murah.

Di sisi lain, Sella salah satu pengguna aplikasi tersebut juga mengaku dengan QRIS Bank Jatim aktivitas sehari-hari semakin praktis, seiring kebijakan mengurangi transaksi dengan cara bersentuhan.

"Selama Pandemi Covid-19 ini pemerintah memang menganjurkan metode pembayaran secara non-tunai, jadi selama ini memang saya mengurangi transaksi langsung agar tidak bersentuhan dengan uang," ucapnya.

Sementara Pemimpin Redaksi (Pemred) Jatimnow.com Jajeli Rois mengatakan, dari tahun-tahun medianya selalu berkolaborasi dengan Bank jatim dalam penyelenggaraan pasar sembako murah.

"Jadi memang selama ini, kita selalu kolaborasi dalam metode pembayaran. Setiap kali pasar murah bahkan, dari tahun sebelumnya pasar buah hingga pasae sembako," ucap Cak Now sapaan akrabnya.

Baca juga:
Begini Modus Penipuan Minyak Goreng Murah di Ponorogo

Baca juga:
Pilihan Pembaca: Penipuan Migor, Calon Pengantin Kabur, Gadaikan BPKB

Loading...

Loading...