Pixel Code jatimnow.com

Pria asal Tuban Ditemukan Tewas Gantung Diri di Rumah Kos Surabaya

Editor : Zaki Zubaidi Reporter : Zain Ahmad
Rumah kos di Rangkah 1, Surabaya, lokasi korban bunuh diri. (Foto: Polsek Tambaksari dan Satpol PP Surabaya).
Rumah kos di Rangkah 1, Surabaya, lokasi korban bunuh diri. (Foto: Polsek Tambaksari dan Satpol PP Surabaya).

Surabaya - Seorang pria paruh baya ditemukan tewas gantung diri di lantai dua rumah kos di Jalan Rangkah 1 No.80, Tambaksari, Surabaya, Rabu (30/3/2022).

Informasi yang diperoleh jatimnow.com menyebut, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 09.30 WIB. Korban diketahui bernama Budyanto (69), asal Bangilan, Tuban, Jawa Timur.

Kapolsek Tambaksari, Kompol M Akhyar menjelaskan, setelah dilakukan olah TKP dan identifikasi, jenazah korban langsung dievakuasi ke RSU dr Soetomo.

"Kejadiannya pagi. Tadi sudah didampingi oleh pihak keluarga," katanya kepada jatimnow.com.

Akhyar menjelaskan, berdasarkan dari keterangan saksi, korban ditemukan gantung diri itu di lantai dua rumah kos tersebut.

Baca juga:
Peredaran Uang Palsu di Sekitar Kebun Binatang Surabaya, Waspadai Modus Ini

Awalnya, saksi Mat Rawi hendak mematikan lampu di lantai dua. Namun, saat naik tangga itulah, dia dikejutkan dengan korban yang gantung diri.

Karena takut, Mat Rawi lantas melaporkan kejadian itu ke RW setempat hingga diteruskan ke Polsek Tambakasari, dan akhirnya dilakukan olah TKP dan evakuasi.

Baca juga:
Waspada! Uang Palsu Beredar di Sekitar Kebun Binatang Surabaya

"Berdasarkan hasil penyelidikan sementara, korban ini nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri ini diduga kuat karena depresi. Namun masih akan kami dalami lagi," jelasnya.

Loading...

"Kami masih akan meminta keterangan sejumlah saksi-saksi, ataupun mencari kemungkinan kamera CCTV di sekitar TKP untuk mengetahui motifnya," tambah mantan Kasubbag Humas Polrestabes Surabaya itu.

Loading...