Pixel Code jatimnow.com

Razia Hotel Jelang Ramadan di Mojokerto, 10 Pasangan Diciduk

Editor : Sofyan Cahyono Reporter : Achmad Supriyadi
Sepuluh pasangan yang terciduk dibawa ke Kantor Satpol PP. (Foto: Hasan for jatimnow.com)
Sepuluh pasangan yang terciduk dibawa ke Kantor Satpol PP. (Foto: Hasan for jatimnow.com)

Mojokerto - Aparat gabungan di Kabupaten Mojokerto menggelar razia hotel jelang bulan suci Ramadan. Mereka adalah Satpol PP, Polres Mojokerto dan Polisi Militer. Hasilnya, sebanyak 10 pasangan bukan suami-istri terciduk saat berada di kamar hotel.

Kasi Penegakan Perundang-undangan Satpol PP Kabupaten Mojokerto Ahmad Zainul mengatakan, razia digelar untuk persiapan menjelang Ramadan yang nyaman dan tenang. Sepuluh pasang yang terciduk sedang berada di kamar hotel wilayah Pungging dan Trawas.

"Ini merupakan persiapan Ramadan dan penegakan perda tentang ketertiban umum serta ketentraman masyarakat. Kami dapatkan 10 pasangan di tempat penginapan WK Pungging dan penginapan SKM Trawas. Dipastikan bukan suami-istri karena saat sidak tidak bisa menunjukkan dokumen resmi," kata Zainul, Kamis (31/3/2022) dini hari.

Banner Morula IVF Landscape

Zainul menambahkan, diduga ada sistem booking online di salah satu hotel yang dirazia petugas gabungan.

"Ada indikasi begitu, karena tadi saat sidak kebetulan yang check in pakai kartu identitas perempuan. Indikasinya satu pasangan, namun ini masih kami dalami. Selanjutnya kami berikan pembinaan dan membuat surat pernyataan tidak akan mengulangi lagi," pungkasnya.

Loading...
Loading...