Pixel Code jatimnow.com

Pinang Ello Jadi Vokalis, Dewa19 Rilis Lagu Julliete Tandai 30 Tahun Berkarya

Editor : REPUBLIKA.co.id Reporter : REPUBLIKA.co.id
Bersama formasi barunya, Dewa19 merilis video musik Juliette di Jakarta pada Rabu (30/3/2022) - (Foto: @cak_frod/Instagram Dewa19)
Bersama formasi barunya, Dewa19 merilis video musik Juliette di Jakarta pada Rabu (30/3/2022) - (Foto: @cak_frod/Instagram Dewa19)

jatimnow.com - Grup Band Dewa19 akan merilis lagu terbaru bertajuk Juliette sekaligus menandai 30 tahun berkarya. Mereka akan tampil dengan formasi baru setelah menggandeng Ello sebagai vokalis.

Pada tahun ini, Dewa19 akhirnya menambahkan Ello sebagai vokalis untuk melengkapi formasi terkini band legendaris tersebut. Sebelumnya, formasi di mana Ello menjadi vokalis Dewa19 pun pernah terjadi di konser virtual Dewa19 di 2021 lalu.

Saat itu, Ello menampilkan tiga lagu milik Dewa19 hingga mendapatkan respons positif dari para penggemar. Akhirnya, hal tersebut pun menjadikan Ello sebagai anggota tetap dari Dewa19.

Banner Morula IVF Landscape

Tak hanya itu, setelah 12 tahun tak merilis karya terbarunya, Dewa19 dengan formasi barunya akan merilis Juliette sebagai awalan dari rangkaian rilisan lainnya yang juga akan diluncurkan tahun ini.

Dalam pembuatan Juliette, Ahmad Dhani juga bertindak sebagai produser dan meramu aransemen musik dari lagu itu. Untuk menambah kemegahan selebrasi 30 tahun ini, Dewa19 akan menggelar konser di 30 kota di seluruh Indonesia.

Harapannya, rangkaian tur ini bisa menjadi obat rindu bagi para Baladewa sekaligus untuk menampilkan warna baru Dewa19 dengan adanya Ello sebagai vokalis.

Juliette dirilis di bawah naungan Republik Cinta Records milik Ahmad Dhani. Single ini dapat mulai didengarkan pada 1 April 2022 di seluruh layanan musik streaming.

 

Baca Artikel Asli:

Loading...

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama jatimnow.com dengan Republika.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab Republika.co.id

Loading...