Pixel Codejatimnow.com

Warga Sukodono Tewas Usai Tertabrak Mobil di Raya Taman Sidoarjo

Editor : Sofyan Cahyono  Reporter : Zainul Fajar
Korban tewas dalam kecelakaan di Jalan Raya Gilang, Kecamatan Taman, Kabupaten Sidoarjo.(Foto: Satlantas Polresta Sidoarjo for jatimnow)
Korban tewas dalam kecelakaan di Jalan Raya Gilang, Kecamatan Taman, Kabupaten Sidoarjo.(Foto: Satlantas Polresta Sidoarjo for jatimnow)

Sidoarjo – Nasib nahas menimpa Iswanto, warga Desa Sukodono, Kecamatan Sukodono, Kababupaten Sidoarjo. Pria 59 tahun itu tewas usai tertabrak mobil Dayhatsu Ayla di Jalan Raya Gilang, Kecamatan Taman, Kabupaten Sidoarjo, Jumat (1/4/2022) sekitar pukul 22.30 WIB. Kecelakaan tersebut terjadi di sebelah Timur garasi PO Bus Eka Mira.

Kanit Gakkum Satlantas Polresta Sidoarjo AKP Sugeng Sulistiyono menjelaskan, saat kecelakaan Iswanto mengendarai sepeda motor Honda Beat Nopol W 2419 WR. Korban melaju dari arah Utara keluar dari garasi Bus Eka Mira menuju Selatan.

Baca juga:
Pengakuan Sopir Fortuner di Sidoarjo Soal Balita yang Terlindas

“Tepat di jalan raya tersebut kendaraan korban terserempet kendaraan mobil jenis Honda yang tidak diketahui nopol dan identitasnya. Pelaku melarikan diri yang berjalan dari arah Barat ke Timur. Kendaraan korban kemudian oleng ke kanan tertabrak mobil Daihatsu Ayla Nopol P 1725 KH yang dikemudika Ramadhan (27) berjalan dari arah Barat ke Timur,” paparnya.

Baca juga:
Fakta-fakta Balita Tewas Terlindas Fortuner di Sidoarjo

Pihak kepolisian menduga kecelakaan yang mengakibatkan satu korban jiwa karena kekurang hati-hatian pengendara Honda Beat. Kini, polisi telah mengamankan barang bukti berupa mobil dan sepeda motor. Korban tewas langsung dilarikan ke Rumah Sakit terdekat untuk divisum serta penyelidikan lebih lanjut.