Pixel Codejatimnow.com

Mio Parkir di Jalan Gajah Mada Sidoarjo Ditabrak Mobil Xenia, Korban Masuk RS

Editor : Zaki Zubaidi  Reporter : Zainul Fajar
Korban pengendara Mio saat di lokasi kejadian. (Foto: Satlantas Polresta Sidoarjo for jatimnow)
Korban pengendara Mio saat di lokasi kejadian. (Foto: Satlantas Polresta Sidoarjo for jatimnow)

Sidoarjo - Mobil Daihatsu Xenia dengan Nopol W 1217 TO menyeruduk pengendara motor Yamaha Mio saat sedang parkir di tepi Jalan Raya Gajah Mada Sidoarjo. Korban terluka hingga dibawa ke rumah sakit.

Kanit Gakkum Satlantas Polresta Sidoarjo, AKP Sugeng Sulistiyono menjelaskan bahwa dalam kejadian yang terjadi pada Sabtu (2/4/2022) pagi tadi. Selain menyeruduk motor Mio, pengendara Mobil Xenia juga menabrak mobil Isuzu MUX dengan nopol W 1498 VU.

AKP Sugeng mengatakan, menurut infomasi yang dilaporkan, kejadian sekira pukul 09.00 WIB di Jalan Raya Gajah Mada, tepatnya di depan Toko Buku Pelangi Kecamatan Sidoarjo.

Baca juga:
Pengakuan Sopir Fortuner di Sidoarjo Soal Balita yang Terlindas

"Semula mobil Xenia yang dikendarai Bambang (49) warga Tulangan melaju dari utara ke selatan. Tepat di TKP diduga kurang konsetrasi sehingga menabrak sepeda motor Yamaha Mio yang sedang parkir di kiri jalan selanjutnya menabrak mobil Isuzu MUX yang juga parkir di kiri jalan,” paparnya.

Dari kejadian tersebut, Herliana Pratiwi (54) warga Desa Lemah Putro, Sidoarjo yang juga pengendara motor Yamaha Mio mengalami luka-luka. Kerugian materil yang terjadi akibat kurang konsentrasinya pengendara mobil Xenia itu ditaksir mencapai Rp2.000.000.

Baca juga:
Fakta-fakta Balita Tewas Terlindas Fortuner di Sidoarjo

Saat ini, pihak kepolisian telah membawa korban ke rumah sakit terdekat guna mendapat penanganan. Tidak hanya itu, polisi juga mengamankan mobil serta motor yang terlibat dalam kejadian tersebut.