Pixel Code jatimnow.com

Honda Vario Tabrak Truk di Purwosari Pasuruan, 2 Orang Tewas

Editor : Zaki Zubaidi Reporter : Moch Rois
Polisi melakukan olah TKP. (Foto: Polres Pasuruan)
Polisi melakukan olah TKP. (Foto: Polres Pasuruan)

Pasuruan - Sepeda motor Honda Vario Nopol N 2610 WJ bertabrakan dengan kendaraan Truk Nopol N 8545 UO di Jalan Raya Dusun Babadan, Desa Bakalan, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Pasuruan, Sabtu (2/4/2022) pukul 12.35 WIB. Dua orang meninggal dunia akibat peristiwa tersebut.

Identitas korban yakni pengendara Honda Vario bernama Joko Suryo Wandiro (30), warga Rampal, Desa Pondok Joyo, Kecamatan Semboro, Kabupaten Jember. Kemudian penumpang motor yakni, Sasongko Satriyo Wibowo (43), warga Klakahrejo, Desa Galih, Kecamatan Pasrepan, Kabupaten Pasuruan.

"Korban pengendara motor tewas di TKP. Sementara penumpangnya tewas saat dalam perjalanan ke Puskesmas Purwosari," jelas Kanit Laka Polres Pasuruan, Ipda A Khunaefi. Saat olah TKP pukul 17.40 WIB.

Banner Morula IVF Landscape

Sedangkan identitas pengemudi Truk yakni, M Nawawi (32), warga Desa Tempeh Tengah, Kecamatan Tempeh, Kabupaten Lumajang.

Dari hasil olah TKP dengan dikuatkan keterangan saksi, diketahui saat itu motor Honda Vario yang dikendarai korban melaju dari arah utara ke selatan.

Sesampainya di TKP, korban terlalu ke kanan masuk ke jalur berlawanan dan ke mudian tertabrak kendaraan truk yang melaju dari selatan ke utara.

"Faktor pemicu kecelakaan ini akibat pengendara motor kurang konsentrasi," tandasnya.

Loading...

 

Loading...