Pixel Code jatimnow.com

Pura-pura Pinjam Korek, Pria Tak Dikenal Bawa Kabur Motor Warga Sampang

Editor : Arina Pramudita Reporter : Fathor Rahman
Motor milik diduga korban gendam di Taman Trunojoyo, Sampang. (Foto: Fahad for jatimnow.com)
Motor milik diduga korban gendam di Taman Trunojoyo, Sampang. (Foto: Fahad for jatimnow.com)

Sampang - Nasib sial dialami Fahad Maulana Muniri (18) warga Dusun Duarah, Desa Bajrasokah, Kecamatan Kedungdung, Sampang. Sepeda motor miliknya dibawa kabur laki-laki tak dikenal saat duduk di Taman Trunojoyo.

Fahad menduga dirinya terkena gendam, lantaran tak menyadari saat motor Honda Vario nopol L 6229 EX miliknya dibawa kabur pelaku.

Saat dikonfirmasi, Fahad menyebut kejadiannya berlangsung pada Sabtu (2/4/2022) malam kemarin. Saat itu ia duduk sendirian di taman dan didekati pelaku yang ikut duduk di sampingnya. Pelaku disebutnya sempat meminjam korek dan minta diantar ke Desa Karongan yang tidak jauh dari Taman Trunojoyo.

Banner Morula IVF Landscape

"Saya tidak mau mengantar. Karena tidak tahu Desa Karongan di mana. Lalu, ia pinjam sepeda motor dengan alasan beli rokok. Ternyata tidak kembali," ujar Fahad, Minggu (3/4/2022).

Menurut ingatan Fahad, pelaku berusaha meminjam motor sebanyak dua kali. Pertama tidak berhasil, dan meminjam kembali beberapa menit kemudian. Saat itulah, motor sudah berhasil dibawa kabur.

"Waktu itu (memberikan kunci motor) saya tidak sadar. Sepertinya saya sudah terkena gendam. Karena dia berhasil meminjam kunci motor dengan baik-baik," jelas santri di salah satu pondok pesantren di Sampang tersebut.

Dikonfirmasi terpisah, Kapolres Sampang melalui Kasatreskrim AKP Irwan Nugraha menyebut akan memastikan ada tidaknya laporan yang masuk terkait peristiwa pencurian tersebut.

Loading...

"Saya belum cek korban sudah lapor apa belum. Tapi saya berharap masyarakat hati-hati sampai menjelang Idul Fitri nanti," ujarnya.

Loading...