Pixel Code jatimnow.com

Mayat Penuh Lumpur Ditemukan Jauh dari Pemukiman Warga Bangkalan

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Fathor Rahman
Ilustrasi penemuan mayat/jatimnow.com
Ilustrasi penemuan mayat/jatimnow.com

Bangkalan - Warga Desa Bunajih, Kecamatan Labang, Kabupaten Bangkalan digegerkan dengan penemuan mayat diduga wanita penuh lumpur. Identitas mayat itu masih belum terungkap.

Informasi penemuan mayat itu beredar di media sosial. Dalam video berdurasi 47 detik yang beredar, warga tidak berani mendekati mayat. Terlihat wajah korban tidak bisa dikenali, karena tertutup lumpur.

Dalam video itu juga terlihat mayat itu dalam kondisi telungkup. Mayat itu berada di semak belukar, jauh dari pemukiman warga.

Banner Morula IVF Landscape

Kapolres Bangkalan, AKBP Alith Alarino melalui Kapolsek Sukolilo Iptu Agus Pujiono belum bisa menjelaskan detail tentang penemuan mayat wanita misterius itu.

"Memang ada penemuan mayat. Tapi untuk sementara saya belum bisa memberikan informasi lebih detail," ungkap Agus, Minggu (3/4/2022).

Terkait kondisi mayat, Agus juga masih belum bisa memastikan lantaran timnya masih dalam perjalanan. Sebab kata Agus, akses menuju lokasi penemuan mayat cukup sulit dan hanya bisa dilalui dengan cara berjalan kaki.

"Kami harus jalan kaki untuk menuju lokasi. Sebab tidak bisa ditempuh dengan kendaraan. Kondisi juga gerimis, jalan berlumpur dan banyak semak belukar," pungkasnya.

Loading...
Loading...