Pixel Code jatimnow.com

Kecelakaan Beruntun di Madiun, Pemotor Melawan Arus Meninggal Dunia

Editor : Zaki Zubaidi Reporter : Mita Kusuma
Anggota Satlantas Polres Madiun melakukan olah TKP di lokasi kecelakaan beruntun. (Foto: Satlantas Polres Madiun/jatimnow.com)
Anggota Satlantas Polres Madiun melakukan olah TKP di lokasi kecelakaan beruntun. (Foto: Satlantas Polres Madiun/jatimnow.com)

Madiun - Sebuah kecelakaan beruntun antara truk, bus dan sepeda motor terjadi di Kabupaten Madiun, Senin (4/4/2022). Tepatnya di jalan umum jurusan Surabaya - Ponorogo KM 180-181 PK 6-7 Desa Slambur Kecamatan Geger Kabupaten Madiun.

"Kejadiannya pukul 06.00 WIB. Satu orang dilaporkan meninggal dunia," ujar Kanit Gakkum Satlantas Polres Madiun, Iptu Roni Susanto, Senin pagi.

Dia menjelaskan awalnya, Bus Cendana jurusan Madiun-Ponorogo berjalan dari arah utara atau Madiun menuju selatan atau Ponorogo. Bus dengan nopol AE 7151 UV dikendalikan Budi Santoso itu berjalan dari arah utara atau Madiun menuju selatan atau Ponorogo.

Banner Morula IVF Landscape

Saat di lokasi, bus hendak menaikkan penumpang yang berada di pinggir jalan sebelah kiri.

"Posisi bus masih berjalan," kata Roni ketika dikonfirmasi.

Dari belakang, kata dia, tiba-tiba tertabrak kendaraan truk box bernopol L 9597 CC yang dikemudikan Achmad Saiful Ulum. Bus Cendana sampai terdorong kedepan.

Nahasnya, ada sepeda motor Honda Beat bernopol AE 2528 G dikendarai Bibit Siswanti yang berjalan dari arah berlawanan (melawan arus).

Posisinya melaju di bahu jalan di sebelah kiri dari arah utara ke selatan. Kedua kendaraan baik kendaraan Bus Cendana dan kendaraan sepeda motor berhenti setelah menabrak pohon.

"Pengendara sepeda motor tergencet bus. Pengendara meninggal dunia di lokasi kecelakaan," tambahnya.

Loading...

Saat ini, untuk ketiga kendaraan sudah dievakuasi ke Satlantas Polres Madiun. Sedangkan untuk sopir truk, bus dimintai keterangan.

Loading...