Pixel Code jatimnow.com

Plaza Lamongan Makin Lengkap, Kini Ada Matahari dan Chatime

Editor : Sofyan Cahyono Reporter : Adyad Ammy Iffansah
Bupati Lamongan Yuhronur Efendi saat meresmikan 2 tenant yang hadir di Plaza Lamongan.(Foto: Humas Pemkab Lamongan for jatimnow.com)
Bupati Lamongan Yuhronur Efendi saat meresmikan 2 tenant yang hadir di Plaza Lamongan.(Foto: Humas Pemkab Lamongan for jatimnow.com)

Lamongan - Plaza Lamongan semakin ramai. 2 Tenant baru masuk di awal Ramadan tahun ini. Yakni Matahari dan Chatime. Kehadiran keduanya semakin memperlengkap pusat perbelanjaan di Kota Soto.

Seperti diketahui, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lamongan banyak memperkenalkan slogan agar kegiatan perekonomian kembali berjalan. Di antaranya #ayodolennanglamongan, #ayobeliproduklamongan, dan #ayoditumbasi. Tahun ini seiring pandemi mereda, kegiatan ekonomi di target kembali melejit.

"Kami lihat sekilas tadi antusias masyarakat luar biasa dan mudah-mudahan ini dapat memancing dan menjadi ikon Plaza Lamongan. Jadi masyarakat Lamongan nantinya bisa semuanya berbelanja di sini. Tidak perlu jauh-jauh ke luar kota, di Lamongan pun ada," ungkap Bupati Lamongan Yuhronur Efendi saat meresmikan 2 tenant Plaza Lamongan, Senin (5/4/2022).

Banner Morula IVF Landscape

Sebelumnya, Plaza Lamongan juga kedatangan Informa Elektronik, Selma Furniture, MR. DIY. Kini, Pemeritah setempat terus mengupayakan adanya investasi ke Kabupaten Lamongan.

"Berikutnya juga akan menyusul tenant-tenant lain yang nantinya menjadi kejutan. Di Plaza Lamongan ini akan menyediakan fasilitas yang semakin lengkap untuk berbelanja," ujar Yuhronur.

Matahari yang hadir di Lamongan selama bulan puasa, diharapkan dapat menjadi salah satu alternatif pilihan masyarakat untuk berbelanja dalam mempersiapkan Lebaran 1443 H. Sedangkan Chatime bisa memenuhi hasrat kuliner warga Lamongan.

"Mudah-mudahan ini akan berkembang dengan baik dan menjadi ikon serta kebanggaan masyarakat Kabupaten Lamongan," harapnya.

Pejabat yang akrab disapa Pak Yes itu juga mengajak masyarakat Lamongan untuk terus bekerja sama dalam membangun kembali, menggairahkan kembali, serta membangkitkan kembali kegiatan ekonomi di Lamongan.

Loading...

"Ini seiring dengan slogan kami untuk menggairahkan dan membangkitkan kegiatan ekonomi, khususnya momentum di bulan Ramadan ini, yakni slogan #ayoditumbas," tuturnya.

Loading...