Pixel Code jatimnow.com
MORULA IVF

Dear Moms & Dads, Morula IVF Kini Hadir di Pusat Kota Surabaya Lho

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Zain Ahmad
Penandatanganan akta jual beli (AJB) pengambilalihan RSIA Pusura Tegalsari Surabaya oleh PT Morula Indonesia (Foto-foto: Fajar Mujianto/jatimnow.com) 🔍
Penandatanganan akta jual beli (AJB) pengambilalihan RSIA Pusura Tegalsari Surabaya oleh PT Morula Indonesia (Foto-foto: Fajar Mujianto/jatimnow.com)

Surabaya - Meningkatnya minat masyarakat, khususnya di Jawa Timur terhadap program bayi tabung mendapat respon positif dari Morula IVF. Atas itu, PT Morula Indonesia menambah tempat khusus program bayi tabung di pusat Kota Surabaya.

Kali ini, tempat yang akuisisi atau pengambilalihan adalah RSIA Pusura Tegalsari. Rumah sakit lawas itu kini menjadi milik Morula, setelah akta jual beli (AJB) pengambilalihan resmi ditandatangi langsung oleh Presiden Direktur PT. Morula Indonesia, Dr. dr. Ivan Rizal Sini bersama Prof. dr. Sri Harmadji dari Komisaris Utama PT Medika Sejahtera.

Penandatangan AJB ini turut dihadiri dan disaksikan jajaran petinggi PT. Morula Indonesia. Di antaranya Komisaris Utama Ir. Mesha Rizal Sini, Nurhadi Yudiyantho, Direktur PT Morula Indonesia Ade Gustian Yuwono, Direktur Keuangan Rinaldi.

Banner Morula IVF Landscape

Kemudian dari PT Medika Sejahtera Bersama dihadiri Komisaris Utama Prof. dr. Sri Harmadji, Direktur Utama dr Wahyu Wibawanto, MARS serta perwakilan pemegang saham PT Multi Bina Sejahtera, dr Alfonsius Handoko.

Dalam acara itu juga dilakukan pembentukan manajemen baru antara PT Morula Indonesia dengan RSIA Pusura Tegalsari. Penandatangan AJB ini membuktikan bahwa Morula IVF Indonesia ke depannya terus berkomitmen untuk serius membantu para Moms & Dads yang ingin mencapai mimpinya untuk bisa mendapatkan buah hati, dengan fokus pengembangan layanan bayi tabung atau In Vitro Fertilization (IVF).

Penandatanganan akta jual beli (AJB) pengambilalihan RSIA Pusura Tegalsari Surabaya oleh PT Morula IndonesiaPenandatanganan akta jual beli (AJB) pengambilalihan RSIA Pusura Tegalsari Surabaya oleh PT Morula Indonesia

"Secara khusus ini menjadi sebuah komitmen Morula IVF Indonesia dalam melayani lebih banyak masyarakat Jawa Timur pada umumnya dan Surabaya pada khususnya. RSIA Pusura Tegalsari adalah RSIA favorit di Jawa Timur, berada di pusat kota yang sudah dikenal oleh masyarakat luas di Surabaya, beralamat di Jalan Tegalsari Nomor 59 Surabaya," papar Presiden Direktur PT. Morula Indonesia, Dr. dr. Ivan Rizal Sini, Kamis (7/4/2022).

Menurutnya, penandatangan AJB ini menjadi sebuah penegasan bahwa Morula IVF Indonesia adalah fasilitas bayi tabung dengan jaringan terluas di tanah air dan sebagai komitmen untuk menjaga eksistensi.

Hal ini juga menjadi bentuk optimistis menuju perkembangan bisnis dan pertumbuhan yang semakin besar di Tahun 2022, juga memberikan confidence untuk terus tumbuh. Selain memperkuat internal core business, ekspansi klinik dan layanan tetap menjadi pertimbangan.

"Untuk penekanan terhadap lifestyle healthcare product, ekspansi-ekspansi akan dilakukan di 2022. Tak hanya dari sisi product, namun jumlah outreach market," terang dr. Ivan.

Dengan hadirnya Morula di pusat Kota Surabaya ini, akan memperkuat positioning Morula di Kota Pahlawan, karena sebelumnya telah hadir Morula di Surabaya Barat.

Dr Ivan menambahkan, Morula IVF Indonesia merupakan bagian dari Bundamedik Healthcare System yang fokus dalam pengembangan klinik fertilitas 'Morula IVF' di Indonesia.

Dalam pengembangan Bundamedik Healthcare System, pada Tahun 1997 mendirikan Klinik Fertilitas Morula yang saat ini telah berganti nama menjadi Morula IVF Jakarta, telah menjadi salah satu klinik fertilitas terbesar di Indonesia dengan total 10 klinik. Di mana peningkatan pasien yang mengikuti program bayi tabung semakin bertambah setiap tahunnya dengan rata-rata pertumbuhan sebesar 30% per tahun.

"Dari pengalaman lebih dari 23 tahun, Morula IVF yang tersebar di kota besar seluruh Indonesia siap memberikan pelayanan terbaik untuk Moms & Dads, dengan tingkat keberhasilan tertinggi pernah mencapai 72%," tandasnya.

Loading...