Pixel Code jatimnow.com

Warga Sidoarjo Tabrak Truk Parkir di Suramadu, Moncong Mobil Ringsek

Editor : Zaki Zubaidi Reporter : Fathor Rahman
Mobil Toyota Rush hitam rusak setelah menabrak truk muatan bata ringan di jalur Suramadu, Kec. Labang, Bangkalan. (Foto: Satlantas Polres Bangkalan for jatimnow.com)
Mobil Toyota Rush hitam rusak setelah menabrak truk muatan bata ringan di jalur Suramadu, Kec. Labang, Bangkalan. (Foto: Satlantas Polres Bangkalan for jatimnow.com)

Bangkalan - Kecelakaan lalu lintas terjadi di akses jembatan Suramadu, Kecamatan Labang, Bangkalan, Jumat (8/4/2022) pukul 12.00 WIB. Mobil Toyota Rush menabrak truk bermuatan bata ringan yang sedang parkir.

Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Namun, kerugiaan materiil diduga mencapai puluhan juta. Sebab, mobil Toyota Rush dengan nomor polisi W 1690 WO mengalami rusak berat di bagian depan.

Informasi yang dihimpun, Toyota Rush dikemudikan Eka Sari (53) warga Jalan Taman Suko Asri, Kec. Sukodono, Sidoarjo. Sementara truk bernopol S 9089 UJ dikemudikan oleh Bernadus (27) warga Desa Matara Selatan, Nusa Tenggara Timur.

Banner Morula IVF Landscape

Mobil Toyota Rush melaju dari arah selatan menuju utara di akses Suramadu. Namun, diduga sopir tidak bisa mengendalikan kendaraan dan menabrak truk roda enam dari belakang. Diketahui, truk sedang parkir akibat mengalami perbaikan rem.

Kasatlantas Polres Bangkalan, AKP Abdul Aziz Sholahuddin melalui Kanit Lakalantas Ipda Sys Eko Purnomo mengungkapkan, tidak ada korban jiwa. Namun, kerusakan menyebabkan kerugian materiil lumayan banyak.

"Tidak ada korban jiwa. Tapi kerusakan mobil rush di bagian depan cukup parah, " katanya.

Menurutnya, korban atau mengemudi Rush tidak mengalami luka. Tadi mengeluh sakit di bagian dada. Namun, korban menolak untuk diperiksa di Puskesmas sekitar.

"Setelah kami tanya, pengemudi Toyota Rush mengira truk sedang jalan. Sehingga, menabraknya dari belakang," katanya.

Loading...

Eko Purnomo menambahkan, pihaknya belum memastikan penyebab pengendara Toyota Rush tidak konsentrasi. Bisa jadi akibat mengantuk, pengaruh pengoperasionalan ponsel maunpun ada penyebab lain.

Loading...