Pixel Code jatimnow.com

Gandeng Chef Juna, SAMONO Hadirkan Home Appliance untuk Hunian Modern dan Sehat

Editor : Redaksi
Gandeng Chef Juna, SAMONO hadirkan home appliance untuk hunian lebih modern dan sehat (Foto-foto: Wook Global Technology for jatimnow.com)
Gandeng Chef Juna, SAMONO hadirkan home appliance untuk hunian lebih modern dan sehat (Foto-foto: Wook Global Technology for jatimnow.com)

Jakarta - Wook Global Technology, platform e-Commerce B2B (Business to Business) pertama di Indonesia memperkenalkan brand peralatan rumah tangga inovatif dengan desain Jepang, SAMONO.

Mengusung produk perangkat rumah tangga yang mendukung kemudahan pengguna memiliki fitur terbaik, desain estetik dan ramah lingkungan untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup modern masyarakat masa kini.

"Produk inovatif yang kami hadirkan ini akan melengkapi tren kegiatan masyarakat saat ini yang banyak di rumah. Namun tetap memberikan kenyamanan kepada mereka ketika beraktivitas di luar rumah seperti kantor ataupun ketika liburan. Produk berkualitas yang kami miliki ini juga mengikuti perkembangan zaman dengan harga terjangkau melalui cara pemasaran yang kreatif dan menghadirkan unique customer experience," ujar Direktur Sales SAMONO, Rama Narapati Rasyid di Jakarta seperti siaran pers yang diterima redaksi, Jumat (8/4/2022).

Banner Morula IVF Landscape

Tren produk berbasis young, healthy and colorful saat ini sangat digemari oleh penggunanya memberikan pilihan kepada mereka untuk melengkapi kebutuhannya.

"Sebagai produsen peralatan rumah tangga yang terus fokus hadir dekat dengan masyarakat, kami mengembangkan produk yang didukung teknologi terbaik. Artinya produk yang efisien, aman dan lebih sehat. Ini adalah jawaban kami untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang cenderung ingin lebih praktis namun tetap berkualitas tinggi," jelas Rama.

Gandeng Chef Juna, SAMONO hadirkan home appliance untuk hunian lebih modern dan sehatGandeng Chef Juna, SAMONO hadirkan home appliance untuk hunian lebih modern dan sehat

Dengan menggandeng public figure Indonesia Junior John Rorimpandey yang akrab dipanggil Chef Juna, menjadi salah satu strategi untuk menunjukkan keseriusan dan memperkuat hadirnya SAMONO dalam memasuki pasar Indonesia.

Melalui kolaborasi ini, SAMONO berharap produk-produknya semakin dekat dengan masyarakat dan mendukung mereka sebagai Smart User.

"Saya sangat mengapresiasi produk-produk SAMONO yang terus berinovasi khususnya dalam menghadirkan peralatan rumah tangga pintar bagi masyarakat. Produk SAMONO menyediakan rangkaian produk rumah tangga dan lifestyle yang lengkap, mulai dari home kitchen, hingga appliances yang dirancang oleh kualitas kelas dunia," ungkap Juna.

Menariknya, sebagian besar produk SAMONO dibalut dengan teknologi terbaik untuk pelanggan dengan karakter young, healthy and colorful karena kualitas yang dimiliki mampu digunakan dalam jangka waktu yang lama.

Loading...

"Perubahan gaya hidup di masyarakat saat ini akan menuntun konsumen membeli perangkat rumah tangga yang multifungsi. Apalagi di era digital, kebutuhan konsumen menyukai perangkat canggih, tapi ada pula yang menginginkan perangkat estetik," ungkap Juna.

Oleh sebab itu, SAMONO memberikan ragam pilihan produk home appliances yang memenuhi kebutuhan dengan opsi perangkat rumah tangga canggih dan ada pula yang estetis, sehingga dapat disesuaikan dengan kebutuhan pengguna.

Loading...