Pixel Codejatimnow.com

Ibu Ini Tewas Terserempet Truk di Jalur Tengkorak Ngawi

 Reporter : Erwin Yohanes Mita Kusuma
Motor korban.
Motor korban.

jatimnow.com - Kecelakaan terjadi di jalur tengkorak Ngawi, Selasa (3/7/2018) malam. Tepatnya di Jalan Raya Ngawi-Mantingan, km 13-14, Desa Gemarang, Kecamatan Kedunggalar, Kabupaten Ngawi.

Kecelakaan kali ini melibatkan sepeda motor dengan truk gandeng. Menewaskan satu orang atas nama Uswatun Khasanah (32) warga Desa Gemarang, Kecamatan Kedunggalar, Kabupaten Ngawi.

Kejadian ini berawal dari sepeda motor Honda Beat bernopol AE 6248 KN yang dikendarai Uswatun Khasanah berboncengan dengan anaknya Hilta Runisa. Mereka diketahui berjalan dari arah Solo menuju Ngawi. Keduanya juga tidak memakai helm saat berkendara.

Saat di lokasi, korban bermaksud menyeberang jalan. Namun, diduga tidak memperhatikan arus lalu lintas yang ada, korban langsung menyeberang begitu saja.

Nahasnya, dari arah sebaliknya ada truk gandeng bernopol L 98599 UJ yang dikendalikan Sujarwanto (30) warga Kecamatan Pare, Kabupaten Kediri. Karena jarak terlalu dekat, motor tertabrak dari samping truk.

"Ketenangan saksi demikian. Jadi waktu menyebrang motor ditabrak samping truk gandeng. Karena memang tidak memperhatikan situasi lalu lintasnya," kata Kapolres Ngawi, AKBP Pranatal Hutajulu, Rabu (4/7/2018) pagi.

Sesaat setelah kejadian, lanjut ia, korban masuk kolong truk. Korban mengalami luka-luka dan meninggal dunia di lokasi.

Baca juga:
Pengakuan Sopir Fortuner di Sidoarjo Soal Balita yang Terlindas

"Untuk korban Uswatun meninggal dunia di lokasi. Sementara anak yang dibonceng mengalami robek kepala kiri, lecet pipi kiri," katanya.

Ia menjelaskan, keduanya langsung dibawa ke RSUD Ngawi. Sementara kedua kendaraan diamankan di Mapolres Ngawi.

"Sopirnya kami mintai keterangan juga. Untuk total kerugiannya mencapai Rp 8.000.000," pungkasnya.

Reporter: Mita Kusuma

Baca juga:
Fakta-fakta Balita Tewas Terlindas Fortuner di Sidoarjo

Editor: Erwin Yohanes