Pixel Code jatimnow.com

Sambut Lebaran, 3Second Family Store Buka Gerai ke-52 di Kota Batu

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Galih Rakasiwi
Asisten Head Promotion 3Second Family Andretian Pratama menunjukkan salah satu produknya (Foto-foto: Galih Rakasiwi/jatimnow.com)
Asisten Head Promotion 3Second Family Andretian Pratama menunjukkan salah satu produknya (Foto-foto: Galih Rakasiwi/jatimnow.com)

Kota Batu - Masyarakat di Kota Batu tidak perlu kebingungan untuk memenuhi kebutuhan fashionnya. Sebab 3Second Family Store membuka gerainya yang ke-52 tepatnya di Jalan Diponegoro 84.

Asisten Head Promotion 3Second Family, Andretian Pratama mengatakan, dengan gerai yang cukup luas dan nyaman diharapkan bisa memaksimalkan peluang menyambut Idul Fitri bagi pencinta fashion.

"Selain itu Kota Batu merupakan kota wisata yang banyak dikunjungi wisatawan dari banyak daerah. Tentu hal itu juga menjadi salah satu peluang yang cukup besar," ungkapnya, Sabtu (9/4/2022).

Banner Morula IVF Landscape

Menurut Andre, di gerai baru ini menyediakan pilihan produk fashion yang lengkap untuk seluruh keluarga, mulai dari dewasa, remaja hingga anak-anak.

"Kehadiran ini sendiri diperuntukkan untuk memenuhi kebutuhan fashion dengan brand kebanggaan dari 3Second group. Di mana brand-brand ini memiliki karakteristik serta keunikan masing-masing," papar dia.

Pasalnya, digerainya terdapat beberapa merk ternama antara lain 3Second, Greenlight, Famo, Moutley, FMC dan Hanna Hijab. Kemudian untuk anak-anak juga ada 3Second kids, Moutley Kids dan Azizah dengan produk cukup beragam.

Gerai ke-52 3Second Family di Kota BatuGerai ke-52 3Second Family di Kota Batu

"Bukan hanya kaos, jaket atau kemeja saja, tetapi terdapat juga berbagai aksesoris mulai dari topi, tas, sepatu, sandal, kacamata, jam tangan dan masih banyak lagi," jelas dia.

Apalagi 3Second terus melakukan upgrade serta pengembangan dalam setiap produk yang ditawarkan, tidak hanya dari segi kualitas tetapi juga keberagaman produknya.

"Jadi toko kami dapat menjadi pilihan utama untuk kamu menghabiskan waktu bersama keluarga, sambil berbelanja memenuhi kebutuhan fashion, agar semakin up to date dan stylist," terangnya.

Loading...

Dalam masa grand opening, pihaknya memberikan banyak promo menarik, seperti special discount up to 50 persen, spesial produk keluaran terbaru dan sebagainya.

Loading...