Pixel Code jatimnow.com

Dua Mobil Adu Moncong di Jombang, Empat Orang Terluka

Editor : Zaki Zubaidi Reporter : Elok Aprianto
Kendaraan yang terlibat laka adu moncong, saat sebelum dievakuasi Polisi. (Foto : Satlantas Polres Jombang)
Kendaraan yang terlibat laka adu moncong, saat sebelum dievakuasi Polisi. (Foto : Satlantas Polres Jombang)

Jombang - Dua mobil terlibat kecelakaan di jalan Kandangan, Dusun Grenggeng, Desa Rejoagung, Kecamatan Ngoro, Kabupaten Jombang, pada hari Minggu (10/4/2022) pagi.

Sedikitnya ada 4 orang yang harus dilarikan ke rumah sakit, akibat kecelakaan tersebut.

"Kejadiannya sekira pukul 03.30, yang terlibat mobil MPV dan pikap, tidak ada korban jiwa,” terang Kasat Lantas Polres Jombang, AKP Rudi Purwanto.

Banner Morula IVF Landscape

Lebih lanjut Rudi menjelaskan, peristiwa kecelakaan itu bermula saat mobil Wuling nopol S 1534 RJ yang dikemudikan Agung (23) warga Desa Sumolawang, Kecamatan Puri, Kabupaten Mojokerto itu, melaju dari arah utara ke selatan. Di dalam ada dua penumpang lain yakni Putra (20) dan Falah (16), keluarganya.

"Mobil ini datang dari arah utara dengan kecepatan tinggi,” tegas Rudi.

Ketika melintas di jalan menikung, Rudi menyebut mobil berwarna putih ini berjalan terlalu ke kanan. Mobil ini juga memakan jalur kendaraan dari arah sebelahnya saat berbelok.

Dari arah berlawanan, melintas mobil pikap nopol S 9872 WC yang sedang membawa sayuran. Pikap ini, sedang dikemudikan Ali Umar (35), warga Kecamatan Kandangan, Kabupaten Kediri.

"Karena jarak yang terlalu dekat, kedua kendaraan ini bertabrakan, sama-sama di bagian depannya," ucapnya.

Akibat kecelakaan itu, kedua mobil mengalami ringsek pada bagian depan kendaraan. Kecelakaan itu, juga sempat mengakibatkan antrean kendaraan lantaran kedua bangkai mobil menutup jalan.

"Untuk pengemudi dan penumpang kedua mobil mengalami luka, seluruhnya dibawa ke rumah sakit untuk menerima perawatan,” tegasnya.

Loading...

Dari olah kejadian perkara, Rudi menyebut kecelakaan itu dipicu pengendara mobil Wuling yang tidak fokus saat berkendara.

“Untuk pemeriksaan lebih lanjut, kedua kendaraan diamankan di mako,” pungkasnya.

Loading...