Pixel Code jatimnow.com

Pria Berkopiah Putih Terekam CCTV Curi Motor di Sukodono Sidoarjo

Editor : Arina Pramudita Reporter : Zainul Fajar
Pelaku Pencurian motor di Sukodono Sidoarjo yang terekam CCTV. (Foto: Tangkapan layar CCTV/jatimnow.com)
Pelaku Pencurian motor di Sukodono Sidoarjo yang terekam CCTV. (Foto: Tangkapan layar CCTV/jatimnow.com)

Sidoarjo - Warga Karangnongko, Sukodono melapor kehilangan sepeda motor Honda Vario 125 miliknya. Pelaku pencurian yang mengenakan kopiah putih dan bersarung sempat terekam CCTV.

Dalam rekaman CCTV, pelaku pria berjumlah 2 orang tampak mengamati situasi sekitar di Jalan Raya Karangnongko, tak jauh dari Polsek Sukodono. Pria berkopiah putih yang dibonceng rekannya, lantas turun dari motor dan terlihat mondar-mandir di lokasi.

Elynda Octavia, korban pencurian sepeda motor tersebut mengatakan, kejadian terekam kamera pengawas pada Jumat (8/4/2022) malam.

Banner Morula IVF Landscape

“Pas ambil motor nggak keliatan jelas, tapi pelaku menggunakan sarung dan kopiah,” terangnya, Minggu (10/4/2022).

Usai kejadian, ia langsung melakukan laporan kehilangan ke Polsek Sukodono. Apalagi menurutnya, di wilayah setempat setidaknya sudah tiga motor yang raib digondol maling.

“Sudah lapor. Jumat jam 8 malam hilang sempat dikejar tapi nggak nututi dan akhirnya langsung laporan ke Polsek Sukodono,” jelasnya.

“(Motor yang hilang) pertama di depan toko kue Ysari, kedua kampung gang samping Indomaret, dan ketiga di tempat saya (di depan barbershop Kingsman),” beber Elynda.

Loading...
Loading...