Pixel Code jatimnow.com

TP PKK Gandeng Organisasi Wanita di Kota Pasuruan Keliling Bagi Takjil Gratis

Editor : Arina Pramudita Reporter : Moch Rois
Ketua Tim Penggerak PKK Kota Pasuruan berbagi takjil pada warga Kota Pasuruan. (Foto: Humas Pemkot Pasuruan/jatimnow.com)
Ketua Tim Penggerak PKK Kota Pasuruan berbagi takjil pada warga Kota Pasuruan. (Foto: Humas Pemkot Pasuruan/jatimnow.com)

Pasuruan - Ketua Tim Penggerak PKK Kota Pasuruan, Fatma Saifullah Yusuf bersama semua elemen organisasi wanita se-Kota Pasuruan turun langung untuk membagikan takjil gratis kepada masyarakat Kota Pasuruan di bulan Ramadan.

Fatma menyebutkan pembagian takjil ini merupakan momentum merajut kebersamaan bagi organisasi wanita di Kota Pasuruan.

"Hari ini TP PKK Kota Pasuruan bersama GOW, Dharma Wanita, Perwosi dan Dekranasda Kota Pasuruan membagi takjil untuk masyarakat Kota Pasuruan. Semoga ini menjadi momentum bagi organisasi atau gerakan wanita di Kota Pasuruan untuk merajut kebersamaan," jelas Ketua TP PKK Kota Pasuruan, Fatma Saifullah Yusuf, Rabu (13/4/2022).

Fatma mengatakan bahwa kegiatan bagi takjil ini akan dilaksanakan selama dua puluh hari, mulai Jumat (8/4/2022) lalu sampai (27/4/2022) nanti.

Di awal kegiatan pada Jumat (8/4/2022) sore lalu, pembagian takjil dilaksanakan di depan pintu gerbang Rumah Dinas Wali Kota Pasuruan yang berada di Jalan Panglima Sudirman.

Baca juga:
Pemkot Pasuruan Bangun Harmonisasi Parpol Hadapi Pemilu 2024

"Kemarin ada 150 paket takjil yang dibagikan, seterusnya akan bergiliran dilaksanakan di berbagai tempat seperti depan kantor Pemerintah Kota Pasuruan dan Rumah dinas Wakil Wali Kota dan jumlahnya akan bisa lebih banyak lagi nanti antara 200-500 paket takjil, sesekali snack atau nasi," imbuhnya.

Ia juga menyebutkan bahwa ini adalah kali pertama melakukan kegiatan berbagi takjil di era kepemimpinan Gus Ipul sebagai Wali Kota Pasuruan.

Baca juga:
Disetujui Enam Fraksi DPRD, Pembahasan APBD 2023 Kota Pasuruan Rampung

Selain berbagi takjil akan ada juga kegiatan pembagian sembako untuk sahabat disabilitas Kota Pasuruan dan masyarakat yang membutuhkan.

"Harapan kami, semoga ini menjadi bagian dari kebersamaan kami untuk membantu masyarakat, dan semoga mendapatkan keberkahan dibulan suci Ramadan 1443H," pungkasnya.