Pixel Code jatimnow.com

Sstt... Kontrak Faris Aditama dan Ady Eko di Persik Kediri Diperpanjang

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Yanuar Dedy
Pemain Persik Kediri, Faris Aditama (Foto: Yanuar Dedy/jatimnow.com)
Pemain Persik Kediri, Faris Aditama (Foto: Yanuar Dedy/jatimnow.com)

Kediri - Faris Aditama dan Ady Eko Jayanto dipastikan akan tetap berseragam Persik Kediri musim mendatang. Kedunya tak berfikir panjang ketika manajemen Macan Putih menawarkannya perpanjangan kontrak untuk satu tahun ke depan.

Keluarga menjadi alasan utama Faris dan Ady untuk tetap di Kediri. Keduanya pun mengaku telah menandatangani kontrak baru itu, meski manajemen Macan Putih belum mengumumkannya secara resmi.

"Alhamdulillah masih lanjut untuk satu tahun ke depan," terang Faris di rumahnya, Jumat (15/4/2022).

Banner Morula IVF Landscape

Ada beberapa alasan dari pemain berusia 34 tahun itu mengiyakan tawaran kontrak baru dari Persik Kediri, salah satunya keluarga. Eks Madura FC dan Martapura itu ingin selalu dekat dengan istri dan kedua anaknya yang kini tinggal bersama di Desa Wonojoyo, Kecamatan Gurah, Kabupaten Kediri.

"Ingin dekat dengan keluarga. Jadi manajemen menawari saya satu tahun langsung saya ambil," tambah Faris tanpa berfikir panjang.

Di usia yang tak lagi muda, Faris masih sangat bersemangat. Dia siap untuk bersaing dengan para pemain muda di skuad Persik Kediri saat ini. Pemain dengan nomor punggung 13 sebagai andalanya itu juga sangat bersemangat untuk membawa Persik Kediri lebih baik di musim depan.

Sama halnya Faris, Ady juga ingin membawa tim tanah kelahirannya, Persik Kediri itu untuk berprestasi musim depan.

"Buat saya adalah kebanggaan untuk bisa bertahan di Persik Kediri, membela tim di tanah kelahiran," kata Ady terpisah.

Ady juga mengaku nyaman bermain untuk tim dengan dua bintang tersebut. Persik Kediri menurut Ady memiliki kekeluargaan dan support system yang bagus.

"Ya selain keluarga, juga sudah cukup nyaman di Persik Kediri," lanjutnya.

Pemain yang pernah dipinjamkan ke Persekat Tegal itu berjanji akan bekerja lebih keras untuk Persik Kediri.

Ady merupakan salah satu pemain yang setia bersama Persik Kediri. Dia tetap bersama Macan Putih saat jatuh ke Liga 3. Bersama Risna Prahalabenta, Septian Bagaskara dan Yusuf Meilana, Ady kemudian mampu membawa Persik Kediri meraih juara Liga 3, Liga 2 dan promosi ke Liga 1.

Loading...

Ady bermain cukup konsisten sepanjang musim bersama Persik. Secara statistik Ady bermain cukup bagus musim lalu, bersama Dionatan Machado di lini tengah.

Dia bermain di 26 pertandingan dengan total 2016 menit. Tak hanya tangguh memutus serangan lawan, Ady juga cukup piawai membantu penyerangan Persik Kediri.

Loading...