Korban Kapal Tenggelam di Selayar Direncanakan Malam ini Dimakamkan

Editor: Budi Sugiharto / Reporter: Arry Saputra

Bunga ucapan duka cita di rumah duka/Arry Saputra

jatimnow.com - Jenazah Hari Lasmono direncanakan dimakamkan di Makam Gebang Lingkar Timur, Sidoarjo pada Rabu malam ini.

Keluarga korban kapal KM Lestari Maju di Perairan Selayar, Sulawesi Selatan ini sudah berdatangan ke rumah duka di kawasan Taman Aloha, Sidoarjo, Rabu (4/7/2018).

Kakak kandung almarhum yang tinggal di Bogor tiba sekitar pukul 12.00 WIB. Demikian kakak korban yang lain berasal dari Banyuwangi. Almarhum adalah anak ke lima dari enam bersaudara.

"Keluarga saya ini, satu-satunya yang ada di Sidoarjo, yang lain nyebar dimana-mana," ujar Eni Koestiani (50), saat ditemui jatimnow.com, Rabu (4/7/21018).

Almarhum meninggalkan satu istri dan dua puterinya yang beranjak dewasa, Sinta Ria (22)
 dan Vergyana (21).

Jenazah Hari dikabarkan sudah diberangkatkan dari Makassar sekitar pukul 10.00 Wita, usai penghormatan terakhir di Pelabuhan Bira. Dan datang di rumah duka Taman Aloha diperkirakan petang nanti.

"Jenazah nanti langsung dimakamkan sesampai di rumah yang diperkirakan pukul 18.00 WIB," tutup Eni.

Almarhum yang bekerja di PT ASDP Indonesia Ferry itu menjabat sebagai Supervisi ASDP Pamatata, Kabupaten Kepulauan Selayar. Sedianya menumpang pesawat. Namun terpaksa menumpang KM Lestari Maju karena kehabisan tiket pesawat.

Reporter: Arry Saputra
Editor: Budi Sugiharto

Tinggalkan Komentar

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter