Pixel Codejatimnow.com

Pria di Surabaya Tewas Bersimbah Darah, Polisi Pastikan Korban Bunuh Diri

Editor : Sofyan Cahyono  Reporter : Zain Ahmad
Korban saat ditemukan tewas bersimbah darah dengan luka sayat di urat nadinya.(Foto: Polsek Rungkut for jatimnow.com).
Korban saat ditemukan tewas bersimbah darah dengan luka sayat di urat nadinya.(Foto: Polsek Rungkut for jatimnow.com).

Surabaya - Gaib Ari Aliyanto (67) ditemukan tewas bersimbah darah dengan luka sayat di urat nadi di dalam rumahnya, Jalan Raya Kedung Asem Nomor 94-B, Rungkut, Surabaya. Polisi memastikan bahwa korban bunuh diri.

Hal itu diketahui setelah Unit Reskrim Polsek Rungkut dan Tim Inafis Polrestabes Surabaya melakukan serangkaian olah TKP dan identifikasi terhadap jenazah korban di lokasi kejadian. Selain itu, juga diketahui setelah dilakuan visum di RSU dr Soetomo maupun keterangan dari sejumlah saksi yang mengetahui kejadian berdarah tersebut.

"Dari hasil penyelidikan, pendalaman, memang benar bahwa korban meninggal dunia karena bunuh diri. Yakni dengan cara menyayat urat nadinya dengan sebuah silet hingga mengeluarkan banyak darah. Saat di TKP, kami juga temukan barang bukti sebuah silet yang masih ada bekas darahnya. Itu kami temukan di samping tubuh korban," jelas Kanit Reskrim Polsek Rungkut Iptu Djoko Soesanto saat dikonfirmasi, Sabtu (16/4/2022).

Luka sayat di pergelangan tangan korban cukup dalam. Bahkan urat nadinya sampai putus. Korban akhirnya kehabisan darah kemudian tewas.

Baca juga:
Pria Sumenep Ditemukan Tewas di Embung Sawah, Diduga Terjatuh karena Sakit

"Yang disayat kedua tangannya. Bukan hanya satu. Makanya sampai mengeluarkan banyak darah itu," sebutnya.

Sementara untuk riwayat penyakit, berdasarkan keterangan anak korban bahwa dalam beberapa minggu terakhir mengalami sesak naopas. Setelah itu kemudian kerap tidur.

Baca juga:
Pria Jambangan Surabaya Ditemukan Tewas di Rumah Lantai 2, Diduga Bunuh Diri

"Kata anak korban sempat diajak periksa, tapi korban menolak. Dikasih obat juga tidak mau. Kemudian akhirnya korban bunuh diri ini," tandas Djoko.