Pixel Code jatimnow.com

Jelang Sahur, Anggota Fraksi Golkar DPRD Bojonegoro Tewas Gantung Diri

Editor : Zaki Zubaidi Reporter : Misbahul Munir
Warga berkerumun di lokasi gantung diri Rasijan, anggota DPRD Bojonegoro. (Foto: Polsek Gayam)
Warga berkerumun di lokasi gantung diri Rasijan, anggota DPRD Bojonegoro. (Foto: Polsek Gayam)

Bojonegoro - Anggota DPRD Bojonegoro ditemukan tewas gantung diri. Korban ditemukan tewas menggantung dengan seutas tali di sebuah pohon dekat Bengawan Solo.

Diketahui korban adalah Rasijan (55) anggota Komisi A DPRD Bojonegoro dari Fraksi Partai Golkar. Korban ditemukan sekitar 300 meter tak jauh dari rumanya di pinggir sungai Bengawan Solo, wilayah Desa Sudu, Kecamatan Gayam, Kabupaten Bojonegoro.

"Sekira pukul setengah tiga dini hari, saat itu istri korban hendak membangunkan suaminya untuk sahur bersama. Ternyata saat dicari korban sudah tidak ada di rumah, selanjutnya keluarga berusaha mencari korban," kata Kapolsek Gayan AKP Bambang Adi Tenggani, saat dikonfirmasi, Sabtu (16/4/2022).

Banner Morula IVF Landscape

Setelah dilakukan pencarian oleh keluarga, korban ditemukan sudah menggantung di pohon kluwek dekat sungai Bengawan Solo.

"Ditemukan oleh saudara Supatmi (keponakan korban) sudah menggantung dengan tali tampar biru di pohon kluwek yang ada di pinggir Bengawan," ungkap mantan Kasat Narkoba Polres Bojonegoro itu.

Dikatakan, dari keterangan beberapa saksi terungkap, korban sering pergi ke lokasi tersebut pada pukul 09.00 pagi. Dan jika ditanya, ia hanya ingin menjawab jalan-jalan dan cari sarang burung di sekitar lokasi yang dibuatnya untuk menggantung diri.

"Korban memiliki riwayat pernah mengalami kecelakaan dari sepeda motor dan yang terparah satu tahun yang lalu, serta sering sering mengeluh," bebernya.

Loading...

Selanjutnya, dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP), tidak ada tanda-tanda kekerasan ditubuh korban, kematian korban murni karena bunuh diri.

Loading...