Pixel Code jatimnow.com

Beredar Video Baku Hantam Gerombolan Pemuda Diduga Geng Motor di Kota Batu

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Galih Rakasiwi
Baku hantam antar kelompok pemuda diduga geng motor di Kota Batu (Foto: Tangkapan layar video CCTV yang beredar)
Baku hantam antar kelompok pemuda diduga geng motor di Kota Batu (Foto: Tangkapan layar video CCTV yang beredar)

Kota Batu - Sebuah video CCTV berisi aksi gerombolan pemuda diduga geng motor baku hantam tersebar di grup WhatsApp. Peristiwa itu disebut terjadi di Kota Batu.

Dari informasi yang diperoleh jatimnow.com, baku hantam tersebut terjadi di depan Dendro Florist Jalan Raya Pandanrejo, Dusun Beru, Desa Bumiaji, Kecamatan/Kota Batu sekitar pukul 23.45 WIB, Sabtu (16/4/2022).

Dalam video berdurasi 58 detik itu terlihat para pemuda menaiki motor berhenti di tepi jalan. Tak lama mereka terlibat adu mulut dan saling dorong, kemudian saling pukul hingga ke tengah jalan raya.

Banner Morula IVF Landscape

Pekerja Dendro Florist, Rony Dwi Putra membenarkan kejadian tersebut.

"Ya benar kemarin malam. Tahunya ada ramai-ramai, terus saya cek di CCTV ternyata ada perkelahian," ujar Gendut, Minggu (17/4/2022).

Lokasi baku hantam antara kelompok pemuda diduga geng motor di Kota Batu (Foto: Galih Rakasiwi/jatimnow.com)Lokasi baku hantam antara kelompok pemuda diduga geng motor di Kota Batu (Foto: Galih Rakasiwi/jatimnow.com)

Sementara Kasatreskrim Polres Batu, AKP Yussi Purwanto mengaku belum menerima laporan kejadian tersebut. Namun untuk mencegah kejadian serupa, operasi wilayah terus ditingkatkan.

"Mereka sering kali kucing-kucingan. Jadi saat petugas operasi mereka sembunyi, kemudian kembali lagi bila petugas sudah tidak ada. Agar pengawasan lebih maksimal kita akan menggelar operasi secara intensif," paparnya.

Yussi juga sudah memetakan beberapa titik rawan yang ada di Kota Batu, antara lain Jalan Diponegoro, Jalan Raya Pandanrejo dan Kelurahan Dadaprejo.

"Makanya kita menghimbau bagi masyarakat atau pemuda jika tidak ada kegiatan tidak usah keluar malam. Selain itu bila memang ada laporan dan melanggar hukum bakal kita proses dengan tegas," tandasnya.

Loading...

 

Loading...