Pixel Code jatimnow.com

Pelaku Pengeroyokan Pria di Sidoarjo Ditangkap, Rekaman CCTV Jadi Petunjuk

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Zainul Fajar
Pengeroyokan di SPBU Jalan Jenggolo, Sidoarjo (Foto: Tangkapan layar video CCTV)
Pengeroyokan di SPBU Jalan Jenggolo, Sidoarjo (Foto: Tangkapan layar video CCTV)

Sidoarjo - Beberapa pelaku pengeroyokan di SPBU Jalan Jenggolo, Sidoarjo disebut telah ditangkap. Para pelaku diduga kuat anggota geng motor.

Pengeroyokan itu terjadi pada 31 Maret 2022 dengan korban satu orang berinisial PA. Dalam laporannya kepada polisi pada 1 April 2022, PA mengaku dikeroyok di depan SPBU Jenggolo sekitar pukul 01.00 WIB.

"Saya ndak tahu apa-apa, tiba-tiba saya dipukuli tepat di pom (SPBU) itu," terang PA kala itu.

Banner Morula IVF Landscape

Atas kejadian tersebut, PA mengalami luka lebam dan pelipis matanya robek. Dia juga sudah melaporkan kejadian tersebut ke Polresta Sidoarjo.

Baca juga:  Mengaku Dikeroyok Geng Motor, Pria di Sidoarjo Lapor Polisi

Dari rekaman CCTV yang beredar, terlihat korban dikeroyok dengan cara dipukuli dan ditendang oleh belasan orang. Setelah melakukan pengeroyokan, belasan orang tidak dikenal itu langsung tancap gas pergi meninggalkan lokasi.

Sementara Kasi Humas Polresta Sidoarjo, Iptu Tri Novi Handono menyebut bahwa beberapa terduga pelaku pengeroyokan telah diamankan Satreskrim. Namun dia masih belum menjelaskan detail jumlah dan identitas pelaku.

"Namun saat ini kasusnya masih terus dikembangkan untuk mendapatkan pelaku lainnya," jawab Tri Novi saat dikonfirmasi jatimnow.com, Senin (8/4/2022).

Selain masih terus mempelajari rekaman CCTV itu, Tri Novi mengatakan bahwa Satreskrim juga terus meminta keterangan para pelaku yang tertangkap.

"Masih pengembangan penyidik. Mohon waktu," pungkasnya.

Loading...

 

Loading...