Pacaran dengan Pencuri Motor, Gadis Cantik ini Tak Menyesal Masuk Bui

Editor: Arif Ardianto Narendra Bakrie / Reporter:

Nurul Arofah (berambut panjang) saat dikeler di Mapolsek Bubutan.

jatimnow.com - Meski tertangkap dan masuk penjara karena kasus pencurian motor, namuntidak terlintas raut menyesal di wajah Nurul Arofah, gadis berusia 19 tahun ini. Sebab, aksi yang dilakukan dianggapnya sebagai pengabdian terhadap pacarnya.

"Saya lakukan ini demi pacar saya. Kalau bukan pacar saya, saya nggak bakal mau," aku gadis cantik 19 tahun asal Tambak Dalam Baru II, No.23 Surabaya ini di Mapolsek Bubutan, Rabu (4/7/2018).

Meski baru berpacaran 4 bulan dengan kekasihnya itu, Nurul mengaku cinta mati. Betapa tidak, dari pengakuannya, dia sudah sempat hamil namun keguguran. Darisanalah Nurul sudah menganggap pacarnya itu seperti suami.

Yang mengejutkan, bukan sekali ini saja Nurul melaksanakan perintah pacarnya untuk mencuri motor. Sebelumnya bahkan keduanya bersama-sama menjambret, tapi tidak tertangkap. Saat ini, Nurul ditahan di Mapolsek Bubutan. Sedangkan pacarnya ditahan di Mapolsek Krembangan atas perkara penadahan.

"Saya akan tetap menjalani hukuman ini. Toh nanti kalau bebas kan bisa ketemu lagi dengan kekasih saya," tutur Nurul sambil menutup wajahnya yang putih itu.

Pengakuan lain yang juga cukup mencengangkan, hasil pencurian motor dan hasil jambret yang didapatnya bersama sang pacar, ternyata dipakai keduanya untuk pesta sabu.

"Pacar saya yang beli. Saya hanya ikut mengonsumsi saja," sambung Nurul.

Diberitakan sebelumnya, Nurul ditangkap bersama sang penadah motor yang dicurinya pada Selasa (3/7/2018) kemarin. Dia diburu dan ditangkap oleh Unit Reskrim Polsek Bubutan Surabaya setelah mencuri motor pada 25 April 2018 sekitar pukul 02.30 Wib di Cafe Four Club, Jalan Dupak Surabaya.

Nurul merencanakan aksinya itu bersama pacarnya dan 4 teman prianya. Nurul diberi tugas sebagai eksekutor dengan cara menduplikasi kunci kontak motor korban. Sebab, korban merupakan teman Nurul, yaitu Siti Nur Afifah warga Sambikerep Surabaya. Motor yang dicuri Nurul itu adalah Mio Fino bernopol L 3095 VN.

Reporter: Narendra Bakrie
Editor: Arif Ardianto

Tinggalkan Komentar

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter