Pixel Code jatimnow.com

Ssst... Diam-diam Persela Lamongan Gaet Pemain Berlabel Timnas Indonesia

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Adyad Ammy Iffansah
Manajer Persela Lamongan, Fariz Julinar Maurisa (dua dari kiri) - (Foto: Adyad Ammy I/jatimnow.com)
Manajer Persela Lamongan, Fariz Julinar Maurisa (dua dari kiri) - (Foto: Adyad Ammy I/jatimnow.com)

Lamongan - Setelah resmi mengumumkan Fakhri Husaini sebagai pelatih kepala, Persela Lamongan diam-diam telah mencapai kesepakatan dengan pemain berlabel Tim Nasional (Timnas) Indonesia.

Meski terjerembab ke Liga 2, tim berjuluk Laskar Joko Tingkir yang kini dimanajeri Fariz Julinar Maurisal itu bertekad kembali ke kasta tertinggi sepak bola Indonesia. Perburuan pemain pun telah dimulai.

"Sedang kita lakukan, tentu dengan rekomendasi dan pertimbangan Coach Fakhri," ungkap Fariz saat dikonfirmasi, Selasa (19/4/2022).

Banner Morula IVF Landscape

Langkah itu dinilai tepat dilakukan. Sebab saat ini, Persela Lamongan hanya memiliki 7 pemain dari skuat di musim lalu, yaitu Risqki Putra Utomo (Boski), Akbar, Ibrahim Musa Kosepa, Takwir, Wahyudi, Revan Joni Nuriyanto (Jibril) dan Nuzlal Afifi.

Meski tak mau terburu-buru mengumumkan daftar pemain yang diincar, Fariz tetap menunggu petunjuk penuh dari Coach Fakhri.

"Untuk pemain tentu disesuaikan dengan kebutuhan pelatih," tegas dia.

Fariz memberikan sedikit bocoran bahwa pemain yang baru saja mencapai kesepakatan dengan Persela itu pernah bermain untuk Timnas Indonesia.

Loading...

"Dia eks Timnas, posisinya gelandang," terang Fariz.

Loading...