Pixel Code jatimnow.com

Pemuda di Banyuwangi Tewas Tersambar Gergaji Mesin, Diduga Bunuh Diri

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Rony Subhan
Polisi melakukan olah TKP di lokasi kejadian (Foto: Polsek Kalipuro, Banyuwangi)
Polisi melakukan olah TKP di lokasi kejadian (Foto: Polsek Kalipuro, Banyuwangi)

Banyuwangi - Seorang pemuda berinisial H (19), tewas akibat terkena pusaran gergaji mesin di tempat pemotongan kayu Dusun Plampang, Desa Bulusari, Kecamatan Kalipuro, Kabupaten Banyuwangi, Rabu (20/4/2022).

Kapolsek Kalipuro, AKP Hadi Waluyo menyebut, tewasnya pemuda dusun setempat itu diduga kuat bunuh diri. Peristiwa berdarah itu terjadi sekitar pukul 9.00 WIB.

Hadi menjelaskan, berdasarkan keterangan saksi-saksi, korban tiba-tiba mendatangi tempat pemotongan kayu itu lalu berdiri di dekat mesin pemotong.

Banner Morula IVF Landscape

Namun, saat diminta menjauh dari mesin pemotongan kayu tersebut oleh para pekerja, korban malah mendekatkan tubuhnya ke mata gergaji. Akibat tersambar pusaran gergaji mesin, korban pingsan.

Para pekerja itu lalu melarikan korban ke rumah sakit. Sementara pekerja lain melapor ke perangkat desa setempat, dilanjutkan ke Mapolsek Kalipuro.

"Sampai di rumah sakit, korban dinyatakan meninggal dunia. Korban meninggal akibat luka di bagian kepala," terang Hadi.

Setelah itu, polisi langsung melakukan olah TKP dan meminta keterangan sejumlah saksi. Dari hasil penyelidikan sementara, diduga kuat korban bunuh diri.

Loading...

"Diduga korban ini depresi, sehingga nekat mengakhiri hidupnya. Keluarga menerima atas kematian korban dan tidak menghendaki proses autopsi," tambah Hadi.

Loading...