Pixel Code jatimnow.com

Masyarakat Pacitan Percaya Sandiaga Uno Mampu Tuntaskan Kemiskinan

Editor : Zaki Zubaidi Reporter : Mita Kusuma
Deklarasi Sandiaga Uno di Pacitan (Foto: Mita Kusuma/jatimnow.com)
Deklarasi Sandiaga Uno di Pacitan (Foto: Mita Kusuma/jatimnow.com)

Pacitan - Masyarakat Pacitan percaya Sandiaga Uno mampu menuntaskan masalah kemiskinan di negeri ini. Sebab itu ratusan orang yang menamakan diri Massa Setia Sandi Pacitan mendeklarsikan dukungan agar Menteri Pariwisata dan Ekonomi kreatif (Menparekraf) itu maju menjadi calon Presiden Republik Indonesia 2024.

Deklarator Massa Setia Sandi, Santosa menyoroti sejumlah permasalahan yang ada, khususnya permasalahan ekonomi. Dia mengatakan, dengan terpilihnya Sandiaga menjadi presiden, maka perekonomian di Indonesia akan membaik.

"Kegiatan ini kami lakukan untuk mendukung Pak Sandi. Kami merasa Pak Sandi ini berani turun ke bawah untuk mengatasi permasalah ekonomi dan membina UMKM-UMKM yang ada di daerah-daerah," kata Santosa di Pantai Pancer Dor, Pacitan, Rabu (20/4/2022).

Banner Morula IVF Landscape

Santosa berharap, dengan deklarasi ini, Sandiaga dapat maju menjadi calon Presiden 2024. Ia merasa Sandiaga sangat cocok untuk menjadi presiden selanjutnya.

"Semoga Bapak Sandiaga Uno bisa terpilih menjadi RI 1. Pak sandi itu orangnya cerdas, ke masyarakat kecil juga mau bergabung, dan beliau juga sangat memikirkan UMKM, itu sebabnya beliau sangat cocok untuk menjadi presiden selanjutnya," kata Santosa.

Sementara itu, Romiati merasa Sandiaga bisa membangkitkan perekonomian dan menuntaskan kemiskinan. Pelaku UMKM pengisian isi ulang galon ini berharap, dengan terpilihnya Sandiaga menjadi presiden 2024, maka perekonomian masyarakat akan meningkat.

"Karena Pak Sandiaga bisa memulihkan ekonomi masyarakat dan bisa menuntaskan kemiskinan. Pak Sandi itu bisa dijadikan pemimpin yang bisa membangkitkan perekonomian dan membuka lapangan pekerjaan," pungkasnya.

Loading...
Loading...