Pixel Codejatimnow.com

Hindari Fly Over Trosobo Sidoarjo, Ada Truk Kontainer Terguling

Editor : Zaki Zubaidi  Reporter : Zainul Fajar
Sebuah Truk kontainer terguling di fly over Trosobo. (Foto: Polresta Sidoarjo)
Sebuah Truk kontainer terguling di fly over Trosobo. (Foto: Polresta Sidoarjo)

Sidoarjo - Sebuah Truk kontainer terguling melintang di tengah jalan usai tidak kuat menanjak di fly over Trosobo, Taman, Sidoarjo pada Kamis (21/4/2022) dini hari tadi.

Saat berita ini diturunkan, masih dilakukan proses evakuasi. Arus lalu lintas pun diitutup total. Kendaraan yang hendak melintas di fly over diarahkan menggunakan jalur bawah.

Diketahui truk kontainer bernopol B 9626 UED yang dikendarai oleh Hartono (38) warga Kebonagung, Babat, Lamongan.

Kanit Gakkum Satlantas Polresta Sidoarjo, AKP Sugeng Sulistiyono menjelaskan semula truk kontainer nopol B 9626 UED itu berjalan dari timur ke barat atau dari Surabaya ke arah Mojokerto.

Baca juga:
One Day Service jadi Program Unggulan Perumda Delta Tirta Sidoarjo di Tahun 2024

"Saat berada di fly over Trosobo, diduga truk tidak kuat menanjak sehingga truk terguling. Saat ini masih proses evakuasi meminggirkan kontainer," jelas Sugeng.

Dalam kejadian tersebut, AKP Sugeng memastikan tidak ada korban jiwa. Sopir truk kontainer juga berhasil selamat dan telah dimintai keterangan pihak kepolisian.

Baca juga:
Perempuan di Trenggalek Tewas Tertabrak Truk Box Oleng

Kerugian materil akibat kecelakaan di Jalan Raya Surabaya-Mojokerto ini ditaksir mencapai Rp10.000.000. Tidak hanya itu, pihak kepolisian menduga ketidakhati-hatian pengemudi menjadi salah satu faktor terjadinya kecelakaan tersebut.