Pixel Code jatimnow.com

Kejari Kota Pasuruan Gelar Pasar Murah Drive Thru 6 Ribu Liter Minyak Goreng

Editor : Arina Pramudita Reporter : Moch Rois
Pasar murah minyak goreng berkonsep drive thru di halaman Kejari Kota Pasuruan. (Foto: Moch Rois/jatimnow.com)
Pasar murah minyak goreng berkonsep drive thru di halaman Kejari Kota Pasuruan. (Foto: Moch Rois/jatimnow.com)

Pasuruan - Menjelang Hari Raya Idul Fitri, Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Pasuruan menggelar pasar murah minyak goreng di halaman kantor kejaksaan terkait, Kamis (21/4/2022).

Gelaran pasar murah ini terbilang unik, karena dikonsep ala layanan drive thru. Pembeli yang datang tak perlu turun kendaraan dan bisa dengan cepat bertransaksi di 5 loket pembelian.

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kota Pasuruan, Maryadi Idham Kholid mengatakan, dalam pasar murah ada 6 ribu liter minyak goreng kemasan yang dijual. Setiap pembelian dibatasi 4 liter minyak goreng dengan kemasan 2 liter per botolnya.

Banner Morula IVF Landscape

"Ini adalah upaya kejaksaan dalam membantu masyarakat yang akhir-akhir ini kesulitan mendapatkan minyak goreng. Kalau pun ada juga harganya mahal," jelas Maryadi Idham Kholid.

Melalui pasar murah, minyak goreng yang dijual seharga Rp20 ribu per liter. Artinya, warga yang datang cukup merogoh kocek Rp80 ribu saja.

"Semoga kegiatan ini bisa memberikan manfaat kepada masyarakat," tandasnya.

Sementara itu, Lilik, penjual gorengan asal Kelurahan Krampyangan, Kota Pasuruan, yang datang ke pasar murah mengaku sangat terbantu dengan adanya gelaran tersebut.

Loading...

"Kemarin terakhir beli minyak goreng per liter harganya Rp26 ribu. Lha ini cuma Rp20 ribu, bisa beli sampai 4 liter. Saya sebagai penjual gorengan sangat terbantu sekali," sebut Lilik.

Loading...