Pengendara Motor di Ponorogo Tewas Tertimpa Pohon Tumbang

Editor: Arif Ardianto / Reporter: Mita Kusuma

TKP pohon tumbang yang menewaskan satu pengendara motor.

jatimnow.com - Seorang pengendara motor tewas usai tertimpa pohon tumbang di Jalan Raya Ponorogo-Madiun, tepatnya di Desa/Kecamatan Babadan, Kabupaten Ponorogo, Kamis (5/7/2018).

Nur Muslich (27), warga Kecamatan Dagangan, Kabupaten Madiun tewas lantaran tertimpa pohon yang tumbang akibat terkena angin kencang.

Kejadian ini berawal dari pukul 10.45 WIB, angin bertiup cukup kencang di lokasi. Salah satu pohon yang berada di pinggir jalan tiba-tiba tumbang lantaran tak kuat menahan kencangnya angin.

Bertepatan pohon tumbang, ada sepeda motor Mio bernopol AE 6615 CC dikendarai Nur Muslich dan motor Jupiter yang dikendarai Suyono (42), warga Kecamatan Ngadirojo, Kabupaten Pacitan serta satu mobil Xenia, nopol B 1304 SKO berisi 4 penumpang, dikendalikan Sumarno (35) warga Kecamatan Slahung.

"Pas tumbang pas ada satu mobil dan dua sepeda motor lewat. Posisinya motor, motor dan mobil," kata Kapolsek Babadan, AKP Nyoto, kepada jatimnow.com, Selasa (5/7/2018) siang.

Kemudian, lanjut ia, dua pengendara sepeda motor terjatuh. Satu luka berat langsung dibawa ke rumah sakit. dua luka ringan juga dibawa ke rumah sakit.

"Nah yang luka atas nama Nur Muchlis meninggal dunia saat diperjalanan. Untuk satu nya bisa diselamatkan," bebernya.

Sementara penumpang mobil Xenia semua selamat. Tetapi bagian depan rusak parah.

"Penumpangnya selamat. Tapi mobilnya hancur," pungkasnya.

Reporter: Mita Kusuma
Editor: Arif Ardianto



jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter