Pixel Code jatimnow.com

Ramadan Now

Gelaran Bazar Minyak Goreng Murah dari Tjiwi Kimia untuk Masyarakat

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Zainul Fajar
Bazar minyak goreng murah yang digelar PT. Pabrik Kertas Tjiwi Kimia (Foto-foto: Humas PT Tjiwi kima for jatimnow.com)
Bazar minyak goreng murah yang digelar PT. Pabrik Kertas Tjiwi Kimia (Foto-foto: Humas PT Tjiwi kima for jatimnow.com)

Sidoarjo - Sebagai bentuk kepedulian terhadap perekonomian masyarakat, pabrik kertas PT. Pabrik Kertas Tjiwi Kimia menggelar bazar ramadan minyak goreng murah.

Direktur PT. Pabrik Kertas Tjiwi Kimia, Gijian Ongkoredjo memaparkan bahwa bazar ini dilaksanakan karena melihat kondisi harga minyak goreng masih dianggap belum menjangkau daya beli masyarakat pada umumnya.

"Hal ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian PT. Pabrik Kertas Tjiwi Kimia terhadap masyarakat sekitar, terutama karena langkanya minyak goreng di pasaran," terang pria yang akrab disapa Ongkie itu.

Banner Morula IVF Landscape

Ongkie mengatakan bahwa kegiatan bazar minyak goreng murah kali ini ditujukan untuk desa yang ada di sekitar pabrik.

"Kami menggelar bazar minyak goreng dengan harga Rp 15.000 per liter untuk masyarakat 5 desa yang ada di sekeliling pabrik," tambah dia.

Bazar minyak goreng murah yang digelar PT. Pabrik Kertas Tjiwi KimiaBazar minyak goreng murah yang digelar PT. Pabrik Kertas Tjiwi Kimia

Tak hanya menjual minyak goreng murah, dalam bazar ini juga dijual aneka ragam kebutuhan rumah tangga yang disiapkan untuk menyambut Hari Raya Idul Fitri, mulai gula hingga jajajan hari raya lainnya.

Sementara Kepala Dispenda Sidoarjo, Ari Suryono yang hadir mewakili Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sidoarjo memberikan apresiasi kepada Tjiwi Kimia karena telah menggelar bazar minyak goreng murah.

"Kami berterimakasih kepada pihak PT Tjiwi Kimia yang sudah menggelar acara ini. Acara ini dapat membantu meringankan beban masyarakat sekitar terkait minyak goreng yang ada di tengah masyarakat," ujar Ari.

Loading...

Tidak hanya itu, pada acara yang digelar berkat kerjasasama manajemen, tim CSR dan juga serikat pekerja tersebut, Ari berharap acara ini dapat bermanfaat bagi masyarakat desa yang ada di sekitar pabrik.

Loading...