Pixel Code jatimnow.com

Pelaku Pembacokan di Warkop Surabaya Teridentifikasi 2 Orang

Editor : Sofyan Cahyono Reporter : Zain Ahmad
Ilustrasi pembacokan/jatimnow.com
Ilustrasi pembacokan/jatimnow.com

Surabaya - Unit Reskrim Polsek Semampir bersama Satreskrim Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya terus menyelidiki pelaku pembacokan terhadap Chosaini (44), warga Jalan Sawah Pulo Tengah 2, Surabaya. Teranyar, tim yang diterjunkan telah berhasil mengidentifikasi pelakunya. Saat ini, tim telah disebar untuk melakukan penangkapan.

"Pelakunya dua orang. Mudah-mudahan bisa segera kami amankan," kata Kapolsek Semampir Kompol Ari Bayu Aji, Sabtu (23/4/2022).

Dia menjelaskan, para pelaku berhasil teridentifikasi setelah dilakukan serangkaian penyelidikan di TKP hingga meminta keterangan dari sejumlah saksi termasuk korban.

Banner Morula IVF Landscape

"Dari keterangan korban, dia kenal dengan palaku yang membacok. Dari situlah kemudian kami cari dan berhasil teridentifikasi. Sekarang masih dilakukan pengejaran," jelasnya.

Diketahui, peristiwa pembacokan terjadi di sebuah warkop atau giras, Jalan Pragoto, Sidotopo, Semampir, Surabaya, Rabu (20/4/2022) sekitar pukul 17.30 WIB. Akibat pembacokan, korban terluka pada kedua betis kakinya dan harus dilarikan ke rumah sakit. Warga yang mengatahui kemudian melaporakan kejadian ke polisi.

Baca Juga: Pria di Surabaya Dibacok Orang Misterius saat Cangkruk dalam Warkop

Loading...
Loading...