Pixel Code jatimnow.com

Bukber Akbar 1000 Porsi Soto Lamongan, Bupati Yes Tutup Bazar Ramadan Megilan

Editor : Arina Pramudita Reporter : Adyad Ammy Iffansah
Stand soto Lamongan yang disediakan di serbu pengunjung. (Foto: Humas Pemkab Lamongan for jatimnow.com)
Stand soto Lamongan yang disediakan di serbu pengunjung. (Foto: Humas Pemkab Lamongan for jatimnow.com)

Lamongan - Bazar Ramadan Megilan Vol 1 Tahun 2022 di Kabupaten Lamongan ditutup Bupati Lamongan yuhronur Efendi dengan buka bersama (Bukber) akbar. Sebanyak 1000 porsi soto Lamongan disiapkan oleh penyelenggara.

Bukber ribuan porsi soto ini merupakan puncak dari rangkaian kegiatan Ramadan Megilan sejak 20 April lalu di halaman Gedung Olah Raga (GOR) Lamongan.

Bupati Yuhronur Efendi yang hadir didampingi jajaran Forkopimda Lamongan mengatakan, kegiatan tersebut merupakan wujud keakraban dan keguyuban pemerintah kepada masyarakat.

Banner Morula IVF Landscape

“Alhamdulillah hari ini sudah berada di penghujung acara yang dimulai sejak 20 April hingga hari ini. Atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Lamongan, saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para panitia,” ucap Bupati Yes, sapaan akrabnya, sebelum menutup acara Ramadan Megilan, Sabtu (23/4/2022) malam.

“Alhamdulillah acara berjalan sukses dan antusiasme masyarakat juga cukup tinggi. Terima kasih kepada seluruh pendukung, para pelaku UMKM yang turut meramaikan acara ini, perbankan juga yang telah membantu dan memeriahkan Ramadan Megilan,” imbuhnya.

Melihat animo masyarakat yang cukup tinggi, Bupati Yes akan terus mendukung berbagai kegiatan yang dapat membantu kebangkitan UMKM yang sempat melemah akibat pandemi Covid-19.

Ditemui seusai acara, Ketua pelaksana Ramadhan Megilan Ali Mannagalli Parawansa menyampaikan, kegiatan buka bersama Bupati Lamongan dan anak yatim piatu selain sebagai sarana mendekatkan antara pemerintah dengan masyarakat juga sebagai bentuk dukungan terhadap para pedagang soto Lamongan.

Loading...

“Ada 1000 porsi soto Lamongan yang dapat dinikmati masyarakat untuk berbuka puasa. Semoga bermanfaat dan membawa keberkahan,” ucapnya.

Loading...