Pixel Code jatimnow.com

Lewati Marka, Dua Motor di Ponorogo Saling Senggol, 1 Tewas

Editor : Arina Pramudita Reporter : Mita Kusuma
Dua motor saling senggol di Ponorogo, 1 orang meninggal dunia. (Foto: Polsek Jetis/jatimnow.com)
Dua motor saling senggol di Ponorogo, 1 orang meninggal dunia. (Foto: Polsek Jetis/jatimnow.com)

Ponorogo - Kecelakaan yang melibatkan sepeda motor kembali terjadi di Ponorogo. Satu orang dilaporkan tewas usai dua motor saling senggol di Jalan Raya Jetis-Bungkal (utara Jembatan Selo Payung) Desa Ngasinan, Kecamatan Jetis, Kabupaten Ponorogo.

"Malam tadi kecelakaannya. Satu orang dilaporkan meninggal dunia," ujar Kapolsek Jetis, AKP Slamet Kariwahono, Minggu (24/4/2022).

Kecelakaan melibatkan Yamaha NMax nopol AE 5617 WR yang dikendalikan Aris Misanto, warga Desa Bedingin, Kecamatan Sambit. Ia melaju dari Bungkal menuju Jetis.

Banner Morula IVF Landscape

Sementara dari arah sebaliknya, melaju Yamaha Alfa AE 3031 TE yang dikemudikan Boiman dan membonceng Mesdi. Keduanya warga Kecamatan Bungkal, Kabupaten Ponorogo.

Dari hasil olah TKP, baik pengendara Yamaha Nmax maupun Yamaha Alfa sama-sama melewati marka.

"Sehingga keduanya bersenggolan," jelas AKP Slamet.

Akibatnya, mereka yang terlibat kecelakaan terjatuh ke aspal. Untuk pengendara sepeda motor Yamaha NMax mengalami luka di kepala dan meninggal dunia di lokasi.

Sementara pengendara Yamaha Alfa atas nama Boiman mengalami luka robek di kepala, dan patah kaki kiri. Penumpangnya, juga mengalami luka di kepala dan tangan kanan.

Loading...

"Kasus ini kami limpahkan ke satlantas Polres Ponorogo," pungkasnya.

Loading...