Pixel Code jatimnow.com

Tangan Bocah di Kediri Hancur Terkena Ledakan Petasan

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Yanuar Dedy
Bocah korban ledakan petasan di Kediri saat menjalani perawatan di RSUD Simpang Lima Gumul (Foto: Polsek Ngadiluwih/jatimnow.com)
Bocah korban ledakan petasan di Kediri saat menjalani perawatan di RSUD Simpang Lima Gumul (Foto: Polsek Ngadiluwih/jatimnow.com)

Kediri - Tangan bocah berusia 9 tahun di Kabupaten Kediri hancur akibat ledakan petasan. Video peristiwa itu viral di media sosial dan tersebar melalui aplikasi pesan singkat.

Dalam video terlihat, bocah yang mengenakan setelan jersey tim bola Juventus warna hijau itu mengalami luka berat di tangan kanannya. Sang bocah masih terlihat tegar dengan berusaha pergi dengan sepeda anginnya, saat warga sekitar terlihat heboh.

Kapolsek Ngadiluwih, AKP Iwan Setyo Budhi menyebut, peristiwa itu terjadi di Dusun Banjarejo, Desa Banjarejo, Kecamatan Ngadiluwih, Kabupaten Kediri sekitar pukul 05.00 WIB, Minggu (24/4/2022).

Banner Morula IVF Landscape

"Sekarang kita masih melakukan penyelidikan," jelas Iwan.

Menurut Iwan, korban berinisial DZA. Dia merupakan pelajar asal Desa Blabak, Kecamatan Kandat, Kabupaten Kediri. Usai sahur, korban berangkat dari rumah mengendarai sepeda angin tanpa pamit kedua orangtuanya.

Di Dusun Banjarejo, Desa Banjarejo itu, korban melihat ada orang sedang menyulut petasan. Usai disulut, petasan itu tidak kunjung meledak. Korban lalu mendekat dan mengambil petasan tersebut.

"Oleh korban, petasan tersebut ditendang kemudian diambil menggunakan tangan kanan. Namun saat diambil, petasan tersebut meledak," tambah Iwan.

Akibatnya, tangan kanan korban mengalami luka serius dan tengah menjalani perawatan intensif di RSUD Simpang Lima Gumul.

Loading...

"Ada beberapa orang yang saat ini dimintai keterangan di Polres Kediri," tandas Iwan.

Loading...